HOME » BERITA » SPYSHOT NISSAN X-TRAIL TERBARU, MAKIN MODERN LUAR DALAM

Spyshot Nissan X-Trail Terbaru, Makin Modern Luar Dalam

Generasi ketiga Nissan X-Trail lagi-lagi tertangkap kamera saat diuji coba dan kabarnya akan dirilis pada 2020 mendatang.

Jum'at, 13 Desember 2019 16:45 Editor : Cornelius Candra
Spyshot Nissan X-Trail Terbaru, Makin Modern Luar Dalam
Render Nissan X-Trail terbaru (Motor1.com)

OTOSIA.COM - Usia Nissan X-Trail facelift di Indonesia terbilang masih sangat muda. Mobil SUV ini resmi dirilis PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada pertengahan 2019 lalu dalam gelaran GIIAS.

Hanya saja, mobil yang akrab disapa sebagai Nissan Rogue di Amerika itu akan segera memiliki generasi baru. Pasalnya, generasi ketiga Nissan X-Trail kembali tertangkap kamera saat uji coba dengan kamuflase yang lebih sedikit.

Mengutip dari Carscoops.com, Nissan X-Trail terbaru akan terlihat lebih agresif dan modern. Itu tak terlepas dari penggunaan LED headlight yang dipadu gril V-Motion baru, mirip all-new Nissan Juke yang baru saja dirilis di Eropa.

Pindah ke belakang, Nissan X-Trail generasi ketiga ini tampak dibekali LED taillight horizontal baru dan roof-spoiler yang lebih besar. Selain itu, pilar paling belakang mobil ini membuat atapnya terkesan mengambang.

1 dari 1 Halaman

Interior Baru

Spyshot Nissan X-Trail Terbaru, Makin Modern Luar DalamInterior Baru

Tak hanya di bagian luar, interior Nissan X-Trail terbaru ini juga dirombak. Mobil SUV itu tampak dibekali dengan instrumen panel full-digital baru yang kemungkinan besar lebih canggih.

Bagian dashboard dibekali head-unit display yang lebih besar dan tentunya dapat terhubung ke smartphone. Di bawahnya terdapat beberapa tombol shortcut fitur, seperti audio, sistem navigasi, dan kamera.

Sementara itu, konsol tengahnya masih dibekali tuas transmisi yang sama dengan model saat ini. Tampak juga tombol untuk electronic brake, serta tombol yang diduga sebagai pengatur mode berkendara.

Sedangkan dapur pacunya kemungkinan dihuni mesin 4-silinder inline 2.500 cc bertenaga 170 hp dan dipadu dengan transmisi CVT. Diprediksi, mobil ini akan dirilis pada 2020 mendatang.

BERI KOMENTAR