HOME » BERITA » SPYSHOT SUZUKI BALENO FACELIFT, APA YANG BARU?

Spyshot Suzuki Baleno Facelift, Apa yang Baru?

Beredar bocoran foto Suzuki Baleno facelift yang dirilis pada Jumat nanti (20/12).

Rabu, 18 Desember 2019 10:45 Editor : Cornelius Candra
Spyshot Suzuki Baleno Facelift, Apa yang Baru?
Spyshot Suzuki Baleno facelift (Instagram.com/ @suzukimobilcibubur)

OTOSIA.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan bahwa mereka akan merilis Suzuki Baleno facelift pada tahun ini. Dari undangan yang diterima tim Otosia.com, hatchback itu dijadwalkan meluncur akhir pekan nanti (20/12).

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, mulai beredar bocoran wujud Suzuki Baleno facelift. Salah satunya diunggah oleh pemilik akun Instagram bernama @suzukimobilcibubur.

Berdasarkan unggah tersebut, tampak jelas bahwa Suzuki Baleno facelift dibekali dengan bumper baru. Rumah lampu kabut yang membesar dan gril hitam membuat penampilan mobil ini menjadi lebih sporty.

Geser ke samping, terlihat velg baru dual-tone pada Suzuki Baleno facelift. Sayangnya, tak ada bocoran foto mengenai bagian belakang dan interiornya.

1 dari 1 Halaman

Harga Naik

Spyshot Suzuki Baleno Facelift, Apa yang Baru?Harga Naik

Namun, lantaran sebatas facelift, ubahan pada sektor belakang dan interior Suzuki Baleno facelift tampaknya tak akan signifikan. Diprediksi juga akan ada penambahan fitur kekinian, meski hanya sedikit.

Saat ini, Suzuki Baleno facelift telah memiliki head-unit touchscreen, setir tilt & telescopic berlapis kulit, serta keyless-ignition. Bisa jadi, mobil tersebut juga akan dilengkapi kamera mundur.

Kemungkinan Suzuki Baleno facelift masih akan mengusung mesin lamanya yang berkode K14B. Dapur pacu 4-silinder inline 1.373 cc itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 92,4 PS dengan torsi maksimum 130 Nm.

Harga Suzuki Baleno facelift tampaknya juga akan lebih mahal. Sekadar informasi, saat ini, Suzuki Baleno ditawarkan dalam 2 tipe dengan harga Rp218 juta untuk transmisi manual dan otomatis Rp230,5 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR