HOME » BERITA » START BALAP LIAR TAPI TAK LIHAT DEPAN, JOKI INI APES

Start Balap Liar Tapi Tak Lihat Depan, Joki Ini Apes

Video joki balap liar tabrak mobil di pinggir jalan

Sabtu, 20 Maret 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Start Balap Liar Tapi Tak Lihat Depan, Joki Ini Apes
Joki balap liar (Instagram/@ndorobeii)

OTOSIA.COM - Semua lapisan masyarakat selalu menentang balap liar yang dilakukan. Bukan hanya karena mengganggu arus lalu lintas, tetapi juga berpotensi menyebabkan kecelakaan hingga menelan korban jiwa.

Insiden tersebut pun kembali terulang, seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Jumat (19/3). Seorang joki balap liar menabrak mobil dengan keras.

1 dari 4 Halaman

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada dua joki balap liar yang siap memulai start. Salah satunya menunggangi motor model ayago Suzuki Satria dan satu lainnya mengendarai motor matik Yamaha Mio.

Keduanya beberapa kali sudah menarik gas motor tanda siap balapan. Bahkan tubuh mereka dicondongkan ke depan untuk memudahkan start.

Saat aba-aba start dimulai, joki yang mengendarai Suzuki Satria langsung ngacir. Sedangkan joki Yamaha Mio berada di belakang.

2 dari 4 Halaman

Namun sayangnya joki motor ayago tadi tidak melihat ke depan saat start, melainkan melihat ke arah samping kiri atau ke lawannya. Dan hal itu membuatnya tidak mengetahui kondisi jalan di depan.

Alhasil joki tersebut hampir menyeruduk penonton. Untungnya para penonton bisa menghindar, namun joki tersebut menabrak mobil yang diparkir di pinggir jalan dengan keras.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 175.778 kali ini pun mendapatkan beragam komentar kocak. Mereka malah menyalahkan mobil yang diparkir di pinggir jalan.

"Yg salah mobilnya ngpain juga parkir disitu, itu kan jalan khusus buwat latian balap go internasional..." tulis @nurhid7

"Yg salah mobilnya knp parkir disitu," komentar @armandobima

"Lagian parkir sembarangan," kata @sheila.ikha

"Satria lawan Mio, apa itu lawan yg seimbang???" komentar @ysunaryo00.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR