HOME » BERITA » STARTING GRID MOTOGP LE MANS 2019, LAGI-LAGI MARQUEZ

Starting Grid MotoGP Le Mans 2019, Lagi-Lagi Marquez

Marquez kembali menunjukkan dominasinya dengan start dari posisi terdepan di MotoGP Le Mans 2019.

Minggu, 19 Mei 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Marc Marquez (Redbull.com)

OTOSIA.COM - Dominasi Marc Marquez tak hanya berhenti di Jerez, Spanyol, 2 pekan lalu. Di tanah kelahirannya, pembalap Repsol Honda itu langsung memimpin sejak putaran pertama.

Kini, ia kembali menunjukkan keperkasaannya di MotoGP Le Mans 2019. Mencatatkan waktu kualifikasi 1 menit 40,952 detik, pemilik nomor 93 itu berhasil start dari posisi terdepan atau pole position.

Danilo Petrucci

Di belakangnya ada 3 pembalap Ducati. Posisi kedua ada Danillo Petrucci, diikuti Jack Miller, dan Andrea Dovizioso di baris kedua.

Valentino Rossi yang sempat mencatat hasil buruk di sesi latihan bebas akan memulai MotoGP Le Mans 2019 dari posisi kelima.

Takaaki Nakagami

Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli start persi di belakang Rossi. Satu-satunya rider Asia di 3 baris terdepan ialah Takaaki Nakagami dari LCR Honda Idemitsu.

Setelah mencatat hasil mengecewakan di 4 seri sebelumnya, Jorge Lorenzo akhirnya start dari 3 baris terdepan, tepatnya posisi ke-8, dan diikuti Aleix Espargaro di belakangnya.

Fabio Quartararo

Fabio Quartararo yang sempat mencuri perhatian di seri MotoGP Jerez 2019 lalu nampaknya masih belum menunjukkan konsistensi dan hanya start dari posisi 10.

Hasil kurang memuaskan juga dicatat oleh Maverick Vinalez. Padahal, pembalap Monster Energy Yamaha itu sempat memimpin di sesi latihan 2 sebelum digusur oleh juara bertahan, Marc Marquez.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR