HOME » BERITA » STEFAN BRADL ABSEN DI MOTOGP EMILIA ROMAGNA, MIMPI BURUK HONDA MAKIN BURUK

Stefan Bradl Absen di MotoGP Emilia Romagna, Mimpi Buruk Honda Makin Buruk

Stefan Bradl harus absen dari balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, hari ini, Minggu (20/9/2020). Pembalap asal Jerman itu mengalami masalah pada lengan kanannya.

Minggu, 20 September 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Stefan Bradl Absen di MotoGP Emilia Romagna, Mimpi Buruk Honda Makin Buruk
Stefan Bradl (HRC)

OTOSIA.COM - MotoGP 2020 menjadi musim buruk bagi tim pabrikan Honda. Selama Marc Marquez absen balapan MotoGP 2020, posisinya digantikan oleh test rider Repsol Honda, Stefan Bradl.

Baik Bradl dan adik Marc Marquez, yakni Alex Marquez, belum ada yang menyumbangkan perolehan mengesankan selama tujuh seri awal MotoGP 2020. Alex sendiri baru mengumpulkan 15 poin dan Bradl belum sama sekali sejak menggantikan Marc.

Kini musim buruk Honda itu semakin memburuk saat Bradl juga bermasalah dengan lengan kanannya. Dia pun harus absen dari MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, hari ini, Minggu (20/9/2020).

1 dari 3 Halaman

Stefan Bradl Absen di MotoGP Emilia Romagna, Mimpi Buruk Honda Makin Buruk

Bradl mengatakan bahwa karena masalah pada lengan kanannya, membuatnya tidak bisa balapan dengan aman dan konsisten. Dia sudah mendiskusikan hal ini dengan dokter dan menjalani operasi kecil sebelum balapan akhir pekan ni.

"Saat mereka membedah lenganku, mereka melihat kondisinya lebih kompleks daripada yang mereka lihat sebelumnya," ujar Bradl, melalui pernyataan resmi yang dirilis HRC.

 

2 dari 3 Halaman

Bradl juga mengatakan bahwa dia balapan di Misano karena dokter bilang tidak masalah untuk balapan. Tapi pada situasi saat ini, Bradl merasa tidak baik untuk balapan.

"Bersama dengan HRC, kami memutuskan untuk beristirahat pada pekan ini untuk pemulihan sebelum Barcelona," tambahnya.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR