HOME » BERITA » STNK MOTOR LISTRIK VIAR AKHIRNYA RESMI DIKIRIM SE-JABODETABEK

STNK Motor Listrik Viar Akhirnya Resmi Dikirim Se-Jabodetabek

Sabtu, 05 Agustus 2017 22:15

STNK Motor Listrik Viar Akhirnya Resmi Dikirim Se-Jabodetabek
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Usai peluncuran motor listrik Viar Q1 pada 6 Juni 2017 lalu, kini PT Triangle Motorindo selaku pemasar Viar melakukan prosesi penyerahan surat tanda nomor kendaraan (STNK) kepada para konsumen dari Jabodetabek yang secara simbolis diserahkan kepada 20 orang.

Mereka adalah perwakilan konsumen yang telah melakukan pembelian sejak pre-order dibuka hingga akhir bulan Juni 2017.

“Seremonial penyerahan STNK kepada konsumen menjadi bukti bahwa sepeda motor listrik sudah bisa dinikmati secara aman dan nyaman di jalan raya karena sudah dilengkapi dengan STNK dan nomor polisi,” kata Direktur Utama PT Kencana Laju Mandiri, Djoko Mulyatno.

Seremonial penyerahan STNK dan nomor kendaraan dilakukan oleh Tarcicius Djoko Mulyatno selaku Direktur Utama PT Kencana Laju Mandiri, Yucuanto Susetyo selaku Direktur PT Kencana Laju Mandiri, I Putu Riasa selaku Manager Bussiness PLN Distribusi Bali, dan juga Gino G Souhuwat selaku Sales Manager PT Robert Bosch.

Acara juga dihadiri perwakilan dari PT Adira Dinamika Multi Finance, yakni Eka Nugraha selaku Marketing Manager wilayah Jabodetabek berserta perwakilan marketing head, perwakilan dari PT. Global Digital Media (Blibli.com), dan juga jaringan penjualan Viar Motor untuk wilayah Jabodetabek Banten.

Viar Q1 merupakan model sepeda motor listrik pertama di Indonesia yang telah memiliki legalitas untuk dikendarakan di jalan raya. Diproduksi di Semarang, Jawa Tengah, Viar Q1 dikembangkan bekerja sama dengan Bosch dan Universitas Gadjah Mada untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia dengan desain simpel dan modern, efisien, mudah, murah, dan bebas polusi.

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER