HOME » BERITA » STOP PRODUKSI, SAMPAI KAPAN DFSK GLORY 580 DIJUAL?

Stop Produksi, Sampai Kapan DFSK Glory 580 Dijual?

Lalu bagaiamana suku cadang DFSK Glory 580?

Rabu, 23 Desember 2020 19:45 Editor : Cornelius Candra
Stop Produksi, Sampai Kapan DFSK Glory 580 Dijual?
DFSK Glory 580 (DFSK)

OTOSIA.COM - PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) resmi menghentikan produksi DFSK Glory 580. Padahal, SUV ini merupakan mobil penumpang pertama pabrikan asal China tersebut di pasar otomotif Tanah Air.

Meski demikian, pihak DFSK Indonesia masih melakukan distribusi DFSK Glory 580 ke sejumlah jaringan dealer resminya. Mereka kini tengah fokus menghabiskan stok yang tersisa di gudang.

Dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), angka penjualan wholesales (dari pabrik ke dealer) DFSK Glory 580 pada November 2020 kemarin hanya 1 unit.

1 dari 1 Halaman

Yansen Tan, Operation Manager Manang Sejahtera Abadi (MSA) sebagai dealer resmi DFSK di Jawa Timur menyebut bahwa mereka masih melakukan penjualan dan menerima pemesanan dari konsumen.

"Kami masih menjual DFSK Glory 580. Karena stok di pusat masih ada dan permintaan konsumen juga masih cukup banyak. Jadi akan kami penuhi itu dulu," terang Yansen saat dihubungi redaksi Otosia (23/12).

"Untuk suku cadang kami dari dealer MSA Masih sangat lengkap dan barangnya tersedia. Kapan pun konsumen butuh, kami siap melakukan perbaikan dan penggantiannya," pungkas Yansen.

BERI KOMENTAR