HOME » BERITA » STROLLER ANAK HOT ROD, HARGANYA SEKEREN TAMPANGNYA

Stroller Anak Hot Rod, Harganya Sekeren Tampangnya

Minggu, 29 April 2018 16:00 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Dimas Wahyu

OTOSIA.COM - Buat pecinta otomotif yang sudah punya anak, IIMS juga punya segala pernak-pernik, seperti stroller atau kereta dorong buat anak-anak satu ini.

Bentuknya hot rod. Kalau misalnya dibawa jalan-jalan, tampilannya sudah out of the box dibanding kereta dorong anak lainnya.

Ada yang model Ford pick-up, dan ada pula yang model formula era awal. Semuanya lengkap dengan setir dan jok yang warnanya selaras sama bodinya.

"Ini stroller anak, bisa didorong. Nanti ada tongkatnya di belakangnya," ujar Dimas dari brand HTHREE yang membuat mobil-mobil hot rod kecil ini.

Dia bilang, mobil-mobilan ini dibuat secara lokal, tetapi pasarnya sendiri sebenarnya di luar negeri, yakni Australia. Makanya harganya pun terhitung dengan kurs dolar.

"Karena sudah market luar. Barang lokal, tapi kami sudah ada tempat penjualan di Sydney. Yang ini Rp 10 juta," kata dia menyebut harga stroller-stroller tersebut.

HTHREE sendiri juga membuat sofa dan meja-meja yang temanya juga serupa, yakni dengan rangka buntut belakang Cadillac de Ville.

"Yang ini special pricenya Rp 27 juta. Bahan semua pelat," ujar Dimas menunjuk daftar produk dengan material pelat 1 mm dan cat DuPont.

Reporter : Dimas Wahyu

(kpl/why/sdi)

BERI KOMENTAR