HOME » BERITA » SUARA MOBIL BISING, TETANGGA SUMPAL KNALPOT PAKAI SABUN PADAT

Suara Mobil Bising, Tetangga Sumpal Knalpot Pakai Sabun Padat

Suara mobil Ford Mustang yang terlalu bising dianggap mengganggu tetangga, sehingga lubang knalpot disumpal menggunakan sabun.

Selasa, 26 Mei 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suara Mobil Bising, Tetangga Sumpal Knalpot Pakai Sabun Padat
Ford Mustang GT 2019 (Zing.vn)

OTOSIA.COM - Seorang laki-laki kesal dengan suara bising mobil milik tetangganya. Dia nekat menyumpal lubang knalpot mobil tersebut dengan sabun padat.

Dilansir dari Zing, pemilik mobil Ford Mustang, Aaron Robinson mengaku pipa kanlpot mobilnya disemprot dengan sabun padat. Aaron juga mengunggah catatan kecil penuh kata-kata marah dari para tetangganya, selain gambar knalpot.

Tetangganya mengeluh bahwa mobil itu terlalu berisik. Sehingga mereka harus mengambil tindakan keras. Mereka juga meminta pemilik mobil utnuk memperbaikinya segera dan tidak menantang tetangga.

1 dari 1 Halaman

Zing.vn

Dia pun melaporkan hal itu kepada polisi dan menyebuat seseorang menjadi dalang reaksi berlebihan itu. Pasalnya, menyemprotkan larutan sabun pekat ke pipa knalpot bisa membuat knalpot itu harus diganti.

Tapi di sisi lain, Aaron pun mendapatkan banyak kritik. Sebab, sejak 2017, Ford sudah melengkapi Mustang GT dengan sistem peredam knalpot, yakni Mode Quiet Exhaust. Sementara Mustang Aaron adalah tipe baru, jadi tentu saja mobilnya memiliki fitur itu.

Mode Quiet Exhaust menyesuaikan pengoperasian sistem knalpot, menghasilkan kebisingan 10 desibel lebih rendah dari biasanya. Ford menyebut fitur ini sebagai Good Neighbor Mode.

BERI KOMENTAR