HOME » BERITA » SUBARU WRX TERBAKAR, SANG PENGEMUDI TETAP TANCAP GAS

Subaru WRX Terbakar, Sang Pengemudi Tetap Tancap Gas

Jum'at, 21 April 2017 13:00

Subaru WRX Terbakar, Sang Pengemudi Tetap Tancap Gas
Images by: autoevolution.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto Mobil Terkait : Mobil Subaru Wrx Dijual

Otosia.com - Logisnya orang akan berhenti dan menepi ke bahu jalan jika mereka mencium atau melihat asap yang keluar pada kendaraannya. Entah disebabkan karena mobil yang overheat atau kendala mesin lainnya, mereka pasti akan keluar dan mengecek mesin mobil.

Berbeda dengan kasus yang terjadi di sirkuit Nurburgring, Jerman. Seorang pengemudi Subaru WRX tetap tancap gas, meskipun asap sudah menyembur dari bawah mobil tersebut. Kejadian tersebut direkam oleh seorang penonton yang menyadari bahwa kendaraan tersebut terbakar.

Seperti yang dikutip dari autoevolution.com, mobil itu melintasi salah satu tikungan di sirkuit Nurburgring dan membiarkan mobil-mobil yang ada di belakangnya lewat (17/04). Hingga disadari bahwa kendaraan tersebut mengeluarkan banyak asap di bawahnya.

Tidak kenal takut, pengemudi itu justru tancap gas hingga ke garis finish tanpa mempedulikan asap yang keluar dari bawah mobilnya. Hal tersebut memang sangat berisiko, karena mobil bisa saja meledak sewaktu-waktu akibat overheat.

Diketahui sopir Subaru itu adalah seorang pria bersama wanita yang duduk di sebelahnya. Wanita itu terlihat panik saat menyadari mobilnya mengeluarkan asap dengan volume yang sangat banyak.

Saat itu juga, sang wanita melambaikan tangannya untuk memberi tanda. Beruntungnya mobil beserta pengemudinya selamat sampai ke pit stop. Belum diketahui apa penyebab keluarnya asap-asap tersebut.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER