HOME » BERITA » SUDAH BERAPA YAMAHA N-MAX TERJUAL DI INDONESIA?

Sudah Berapa Yamaha N-Max Terjual di Indonesia?

Kamis, 30 Maret 2017 19:45

Sudah Berapa Yamaha N-Max Terjual di Indonesia?
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Kabar Yamaha N-Max kerap inden dan butuh usaha untuk cari motor second-nya lazim terdengar tahun lalu. Dengan kondisi ini, Yamaha bahkan menyebut motor tersebut sebagai salah satu motor terlaris mereka.

Skuter matik (skutik) berkapasitas mesin 155cc ini sendiri menjadi andalan Yamaha Motor Indonesia dalam menembus pasar otomotif roda dua di Indonesia dan ekspor ke mancanegara.

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada Februari 2015, masyarakat terlihat antusias menyambut sepeda motor yang memiliki pilihan produk tipe ABS dan non-ABS ini.

Merujuk data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), Januari-Desember 2016, penjualan Yamaha N-Max mencapai 254.826 unit.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bahkan menyebut penjualan skutik Yamaha N-Max menjadi nomor dua tertinggi setelah Yamaha Mio Series.

Terakhir, NMAX yang merupakan bagian dari jajaran maksi-skuter sporty dari Yamaha untuk pertama kali memiliki pilihan Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017 yang tersedia dengan berbagai aksesori.

"Inisiatif untuk membuat limited edition-nya dengan penambahan beberapa part dan aksesori ini karena melihat animo N-Max di masyarakat sebagai produk fenomenal, juga maraknya modifikasi-modifikasi N-Max,” ujar Acho Patauri, Presiden YRFI.

Suguhan spesial pada N-Max ini terletak pada penambahan aksesori,
di antaranya RTX SmartBike, ban Pirelli, boks SHAD, handguard, dan windshield.

Skutik ini sendiri disuguhkan oleh Yamaha Motor Indonesia selaku produsen sepeda motor Yamaha, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), PT BAF sebagai salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor Yamaha, Bahana Group member of Deta Group, dan Putera Group selaku dealer sepeda motor Yamaha di Indonesia, PT Astra Otoparts dengan ban Pirelli-nya, dan PT Shad Indonesia Motor Accessory sebagai distributor resmi boks motor SHAD di wilayah Indonesia.

 (kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER