HOME » BERITA » SUDAH BEREDAR DI INDONESIA, NEGARA TETANGGA BARU PUNYA YAMAHA XMAX MERAH DAN BIRU

Sudah Beredar di Indonesia, Negara Tetangga Baru Punya Yamaha XMax Merah dan Biru

Tren skuter matik gambot masih populer di Indonesia. Ada banyak pilihan skuter matik di kelas ini. Tapi baru Honda dan Yamaha yang mulai mendominasi pasaran.

Rabu, 26 Desember 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Yamaha XMax versi Malaysia (Paultan)

OTOSIA.COM - Tren skuter matik gambot masih populer di Indonesia. Ada banyak pilihan skuter matik di kelas ini. Tapi baru Honda dan Yamaha yang mulai mendominasi pasaran.

Salah satunya Yamaha XMax. Skuter matik berkapasitas mesin 250cc ini ditawarkan dengan beberapa pilihan warna, matte blue, matte red, matte silver, dan matte black.

Tapi ternyata dua warna XMax yang sudah ada di Indonesia, yakni matte blue dan matte red baru akan diluncurkan di Malaysia pada 2019. Melansir Paultan, tambahan warna baju XMax ini tak akan mengubah harga jualnya, yakni pada kisaran RM 21.225 atau Rp 74,1 jutaan (Kurs RM 1 = 3.490).

Yamaha XMax versi Malaysia (Paultan)

Sama dengan Indonesia, XMax di Malaysia juga menggunakan mesin 250cc silinder tunggal 4-stroke SOHC yang menghasilkan tenaga 22,5 hp dan torsi 24,3 Nm. Mesin XMax menggunakan teknologi Yamaha Blue Core.

Mesin XMax menggunakan transmisi CVT dengan penggerak belt. Roda XMax berukuran 15-inci di depan dan 14 inci untuk roda belakang yang dilengkapi dengan rem disk.

Skuter matik bongsor keluarga Maxi ini juga dilengkapi dengan keyless start, soket listrik 12V di bagian depan, dan ABS, serta traction control.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR