HOME » BERITA » SUDAH CUMA PINJAM, PORSCHE INI MALAH DITABRAK-TABRAKKAN DRIVERNYA

Sudah Cuma Pinjam, Porsche ini Malah Ditabrak-tabrakkan Drivernya

Selasa, 10 Oktober 2017 11:45

Sudah Cuma Pinjam, Porsche ini Malah Ditabrak-tabrakkan Drivernya
Porsche (foto: Youtube GlobalLeakNews)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ada etika tidak tertulis yang seharusnya bisa dipenuhi oleh semua kalangan yang bermaksud untuk meminjam kendaraan dari rekannya ataupun saudaranya. Etika tidak tak tertulis tersebut adalah supaya mengisi full bensin sebelum dikembalikan ke pemiliknya.

Tapi si pengendara mobil Porsche berikut ini bukanlah contoh yang baik, karena tak cuma meminjam Porsche berwarna hitam tersebut, si pengendara juga membuat mobilnya jadi hancur berantakan dan babak belur karena kecelakaan.

Akun YouTube GlobalLeaks News mengunggah sebuah video yang berisi rekaman mobil Porsche pada tanggal 9 Oktober 2017 yang lalu. Menunjukkan seorang pengemudi mobil Porsche yang tampaknya selain hanya meminjam mobil tersebut tapi juga tak mampu untuk mengendalikan diri saat mengendarainya.

Menurut penulisan akun Youtube, pengendara mobil Porsche tersebut memang bukanlah pengendara yang berpengalaman, sehingga menabrak mobil saat di tikungan. Tak cuma itu, karena setelah menabrak mobil di tikungan mobil Porsche yang dikendarainya langsung hilang kendali karena kepanikan dan ketidaksabaran pengendaranya. Udah pinjam, dirusakin pula!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER