HOME » BERITA » SUDAH DIKENALKAN, BEGINI TAMPANG DAIHATSU ROCKY

Sudah Dikenalkan, Begini Tampang Daihatsu Rocky

Daihatsu Indonesia pernah menjual Daihatsu Taft yang merupakan nama lain dari Rocky. Kini Daihatsu Rocky dikenalkan di Tokyo Motor Show 2019.

Rabu, 23 Oktober 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Sudah Dikenalkan, Begini Tampang Daihatsu Rocky
Daihatsu Rocky (Liputan6.com/Septian)

OTOSIA.COM - Daihatsu mengenalkan small SUV barunya saat gelaran Tokyo Motor Show 2019. Mobil baru Daihatsu itu namanya, Daihatsu Rocky.

Melansir Liputan6.com, mobil itu akan diluncurkan di Jepang pada 5 November 2019 mendatang. Hanya saja belum diketahui apakah Daihatsu Rocky juga akan dijual di luar pasa Jepang.

"Untuk pasar Indonesia saya belum bisa beri jawaban. Kami harap, konsumen di Indonesia bisa sabar menunggu mobil baru kami," ujar Presiden Direktur DMC Soichiro Okudara di arena Tokyo Motor Show 2019, Tokyo, Jepang, Rabu (23/10/2019).

Desain Daihatsu Rocky tampak gagah nan tegas. Ukuran grille cukup besar dan terdapat lekukan pada kap mesin sehingga memberikan kesan kekar.

Daihatsu Rocky memiliki kabin yang lapang dengna kapasitas 5-penumpang. Rocky memilikidimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.620 mm dengan jarak sumbu 2.525 mm.

1 dari 1 Halaman

Pernah Dijual di Indonesia?

Sudah Dikenalkan, Begini Tampang Daihatsu RockyPernah Dijual di Indonesia?

Mobil ini dibekali mesin 996cc dengan konfigurasi tiga silinder 12 katup intecooler turbo berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 98 Tk dan torsi 140 Nm dengan rentang 2.400-4.000 rpm.

Jika melihat ke belakang, Rocky bukanlah nama yang asing di pasar otomotif Indonesia. Pasalnya, PT Astra Daihatsu Indonesia sempat memasarkan Rocky yang tak lain nama varian dari Daihatsu Taft. Mobil berwujud jip ini dikenal tangguh di segala medan termasuk off-road.

BERI KOMENTAR