HOME » BERITA » SUDAH DIUMUMKAN, HARGA YAMAHA NMAX CONNECTED LEBIH MAHAL KETIMBANG HONDA PCX ABS

Sudah Diumumkan, Harga Yamaha NMax Connected Lebih Mahal Ketimbang Honda PCX ABS

Harga Yamaha NMax Connected/ABS lebih mahal dari versi NMax ABS sebelumnya. Harga baru ini pun melampaui harga Honda PCX ABS.

Rabu, 05 Februari 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Sudah Diumumkan, Harga Yamaha NMax Connected Lebih Mahal Ketimbang Honda PCX ABS
Yamaha NMax Connected ABS (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Yamaha sudah mengumumkan harga resmi NMax Connected/ABS. Motor matik itu dibandrol Rp 33,75 juta, yang mana lebih mahal Rp 1,735 juta dari versi NMax ABS sebelumnya.

Skuter matik pertama produksi Indonesia yang bisa terkoneksi dengan smartphone bahkan memiliki harga lebih tinggi ketimbang Honda PCX ABS. Harga Honda PCX ABS saat ini dibandrol Rp 32,511 juta. Sedangkan NMax ABS versi sebelumnya dilego Rp 32,015 juta.

Sederet ubahan dialami all-new NMax ABS, hal inilah yang membuat banderolnya melambung tinggi. Secara fitur, NMax Connected kini setara bahkan boleh dikatakan telah melampaui Honda PCX ABS.

1 dari 2 Halaman

Jika NMax ABS model terdahulu masih menggunakan anak kunci tradisional, kini telah diganti smart key seperti halnya PCX. Tambahan fitur lainnya yang membuat NMax ABS setara dengan PCX ABS adalah power outlet untuk mengisi daya baterai gawai, lampu hazard, dan pengaplikasian stop & start system (SSS).

NMax ABS kini boleh sedikit "sombong" lantaran memiliki fitur baru yang tidak dimiliki PCX ABS, yakni traction control system (TCS) dan Yamaha Motor Connect (Y-Connect).

Penyematan fitur Y-Connect menjadikan NMax ABS sebagai skutik pertama produksi Indonesia yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

2 dari 2 Halaman

Melalui Y-Connect, pengguna NMax ABS akan dimudahkan dalam menemukan lokasi motor saat di parkiran, menampilkan notifikasi telepon, email, dan pesan di layar panel meter, menganalisa konsumsi bahan bakar, hingga mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta rekomendasi waktu servis berkala.

Sementara fitur TCS dihadirkan untuk menjaga roda belakang sliding akibat jalan licin atau kehilangan traksi. Umumnya fitur ini ditemui pada motor dengan kapasitas besar.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR