HOME » BERITA » SUDAH MASUK JALUR BUSWAY, PEMOTOR INI NGEYEL TANYA SURAT TUGAS POLISI!

Sudah Masuk Jalur Busway, Pemotor Ini Ngeyel Tanya Surat Tugas Polisi!

Rabu, 13 September 2017 12:00

Sudah Masuk Jalur Busway, Pemotor Ini Ngeyel Tanya Surat Tugas Polisi!
Pelanggar (foto: TMC Polda Metro Jaya)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Disatu dan banyak momen lainnya, seringkali dijumpai para petugas polisi yang mengadakan razia maupun operasi lalu lintas ditanyakan surat tugas resmi dari atasan mereka. Hal tersebut dilakukan oleh para pengendara motor untuk memastikan bahwa operasi tersebut resmi.

Tapi yang satu ini entah mengapa jadi terasa bunuh diri bagi para pengendara motor, terutama jika melihat atau pengendara motor ini yang sudah salah tapi berusaha mencari kesalahan dari pihak para petugas polisi.

Akun Facebook dari TMC Polda Metro Jaya pada 9 September 2017 kemarin mengunggah sebuah video saat seorang pemuda mengendarai motor dengan plat nomor G 6705 LI dan menerobos jalur busway. Dari momen tersebut dirinya kemudian dicegat oleh para petugas polisi karena jelas-jelas jalur busway bukan diperuntukkan untuk motor.

Lantas pemuda tersebut kemudian meminta petugas polisi untuk menunjukkan surat tugasnya. Sambil direkam oleh petugas polisi yang lainnya, pemuda tersebut masih ngeyel dan bersikukuh. Sampai akhirnya petugas polisi mempertunjukkan dengan jelas surat tugas yang diberikan oleh atasan.

Tapi sampai disitu pun, si pemuda ini Entah kenapa masih saja berargumen dan berusaha merekam berharap mungkin ada sesuatu yang bisa diekspos di sosial media, padahal dirinya sudah salah karena melewati jalur busway dan petugas polisi sudah menunjukkan surat tugas resmi. Jangan ditiru ya otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER