HOME » BERITA » SUDAH PAKAI FORKLIFT DUA, PERABOT INI SUKSES 'DIHANCURKAN' OPERATORNYA

Sudah Pakai Forklift Dua, Perabot ini Sukses 'Dihancurkan' Operatornya

Selasa, 14 November 2017 14:45

Sudah Pakai Forklift Dua, Perabot ini Sukses 'Dihancurkan' Operatornya
Forklift Tingkat (foto: Marasiyat)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau misalkan Otolovers sekalian perhatikan bahwa di pabrik, atau mungkin tempat-tempat produksi barang khusus pasti akan menggunakan alat-alat berat untuk mengangkat sejumlah item. Hal ini memang dilakukan sebagai bentuk modernisasi dan supaya pekerjaan manusia tidak terlalu berat menggunakan tenaga mereka.

Tapi ya tak semuanya bisa dipindah atau dimuat menggunakan forklift gitu, karena banyak hal seharusnya bisa menggunakan cara yang lebih bijaksana dan lebih aman. Tapi pemilik akun facebook Marasiyat ini menunjukkan bahwa tak semua orang paham bahwa forklift tak bisa dipergunakan untuk semua hal.

Para operator forklift ini berusaha untuk memindahkan perabot dari rumah ini, yang diisukan merupakan unit AC dengan ukuran cukup besar. Tak cuma menggunakan satu forklift, tapi dua sekaligus. Dengan cara memuat forklift pertama di forklift kedua, dan membawa perabot tersebut di forklift pertama tadi.

Awalnya terlihat meyakinkan tapi sekaligus berbahaya, karena forklift tampak tidak steady untuk membawa unit AC tersebut. Dan saat hendak masuk ke lorong, entah kesalahan apa yang terjadi, pegangan forklift kedua jadi tidak stabil dan menjatuhkan unit AC hingga remuk! Waduh kalau kaya gini siapa yang tanggung ya?

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-14
detail

BERITA POPULER