HOME » BERITA » SUDAH RINGSEK, TOYOTA SUPRA LAUNCH EDITION MASIH DILELANG

Sudah Ringsek, Toyota Supra Launch Edition Masih Dilelang

Mobil Toyota Supra A90 Launch Edition 2020 ringsek setelah menabrak pohon. Meski begitu, dengan kondisi ringsek Toyota Supra masih saja dilelang.

Selasa, 29 Oktober 2019 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Sudah Ringsek, Toyota Supra Launch Edition Masih Dilelang
Toyota Supra A90 Launch Edition ringsek (Motor1)

OTOSIA.COM - Video yang menunjukkan detik-detik Toyota Supra A90 Launch Edition berwarna abu-abu menabrak pohon membuat ngilu. Akibatnya, saudara kembar BMW Z4 itu mengalami ringsek parah di bagian depannya.

Meski begitu, ternyata mobil sport Toyota itu terdaftar dalam lelang Insurance Auto Auctions. Menurut Motor1, rumah lelang itu berada di Dundalk, Maryland.

Selain itu, Supra yang dilelang itu tak diberi harga penawaran awal sebagai pembuka. Kabarnya, harga lelang akan disesuaikan dengan penawar terakhir. Tapi juga tidak ada yang bisa memastikan berapa harga Toyota Supra Launch Edition 2020 ringsek.

1 dari 1 Halaman

Biaya Perbaikan Besar

Sudah Ringsek, Toyota Supra Launch Edition Masih DilelangBiaya Perbaikan Besar

Mobil itu tampaknya akan memakan biaya besar untuk perbaikan. Kira-kira, mesinnya pun terkena benturan keras dengan pohon. Karena itu, ada kemungkinan mesin 3.0L 6-segaris itu tak bisa diselamatkan.

Tapi crumple zone Toyota Supra tampaknya bekerja dengan baik. Membuat pengemudinya baik-baik saja dengan airbag yang menembang semua.

BERI KOMENTAR