HOME » BERITA » SUDAH SALAHI ATURAN, BIKER INI 'BERANTEM' DENGAN BAPAK-BAPAK!

Sudah Salahi Aturan, Biker ini 'Berantem' dengan Bapak-bapak!

Selasa, 30 Juni 2015 13:15

Sudah Salahi Aturan, Biker ini 'Berantem' dengan Bapak-bapak!
Biker vs Bapak-bapak (foto: facebook Asep Muhammad)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jakarta memang 'surga'-Nya konflik, terutama yang terjadi di jalanan. Lantas kondisi jalan yang ramai, jam sibuk ditambah juga dengan kepentingan masing-masing yang tak ada habisnya membuat orang-orang di jalanan semakin mudah tersulut emosinya.

Seperti video yang diunggah oleh pemilik akun facebook Asep Muhammad yang ada di bawah ini, menunjukkan bagaimana para pengemudi di kota besar seperti Jakarta harus banyak belajar untuk mengendalikan emosi dan tempramental.

Sebuah kamera yang merekam dari sebuah dashboard mobil milik seorang driver ini menunjukkan liarnya biker di Jakarta. Di satu jam sibuk, kamera dashboard dari mobil ini merekam bagaimana seorang biker tiba-tiba mengambil jalur kanan dan membuat mobil perekam sempat berhenti mendadak.

Konflik tak terhindarkan, sang biker dan pemilik mobil baku hantam menggunakan helm dan payung dari kelengkapan masing-masing. Sebelum akhirnya dilerai oleh pengguna jalan lainnya.

Di awal video terlihat, di bagian atas ada rambu-rambu atas larangan mengambil jalur belok ke kanan. Karena jalur tersebut hanya diperuntukkan bagi yang ingin belok ke kiri.

Banyak commenter yang bilang bahwa kedua-duanya salah, karena si bapak driver pemilik mobil tidak seharusnya terprovokasi dan melibatkan dirinya pada kontak fisik. Sementara si biker harus belajar lagi untuk membaca. Jangan ditiru ya Otolovers!

Pengendara Motor yg arogan :3 kasihan pengendara mobil korban arogan pengendara motorjangan tiru adengan ini

Posted by Asep Muhamad As on Friday, May 22, 2015

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER