HOME » BERITA » SUDAH SETAHUN, KENAPA YAMAHA XSR 155 JARANG MUNCUL DI JALAN?

Sudah Setahun, Kenapa Yamaha XSR 155 Jarang Muncul di Jalan?

Yamaha XSR 155 masih jarang terlihat berlalu-lalang di jalan raya.

Senin, 16 November 2020 18:45 Editor : Cornelius Candra
Sudah Setahun, Kenapa Yamaha XSR 155 Jarang Muncul di Jalan?
Yamaha XSR 155 (Yamaha)

OTOSIA.COM - Pada 2 Desember 2020 nanti, Yamaha XSR 155 akan berusia 1 tahun. Hanya saja, naked-bike bergaya retro modern ini masih jarang terlihat berlalu-lalang di jalan raya.

Padahal, Yamaha XSR 155 merupakan motor yang unik. Naked-bike ini bisa menjadi alternatif bagi orang-orang yang ingin tunggangan bergaya kustom, tapi enggan menunggu proses modifikasi.

Tentu jarangnya kemunculan Yamaha XSR 155 menimbulkan pertanyaan? Tak sedikit yang menyebut bahwa motor ini kurang diminati dan antrean indennya cukup panjang. Terkait hal tersebut, Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pun angkat bicara.

1 dari 1 Halaman

"Ini proses ya, apakah mereka menggunakan Yamaha XSR 155 untuk kendaraan harian, atau hanya untuk kustom dan kontes, atau hanya dikendarai di akhir pekan," terang Anton beberapa waktu lalu.

Anton pun mengungkap bahwa tidak ada antrean inden Yamaha XSR 155. Kemungkinan besar, unit yang tersedia di masing-masing dealer jumlahnya berbeda. Selain itu, ia juga menyebut naked-bike ini diterima masyarakat dengan baik.

"Kalau secara penjualan, Yamaha XSR 155 cukup baik ya. Peminatnya mereka, tak hanya di Jakarta, Pulau Jawa, tapi juga banyak yang dari luar Jawa," tutup Anton.

Sekadar informasi, harga Yamaha XSR 155 saat ini mencapai Rp36,58 juta (OTR Jakarta) dan hanya tersedia dalam 2 pilihan warna, Matte Black dan Matte Silver.

BERI KOMENTAR