HOME » BERITA » SUDAH TUNGGU HAMPIR 7 JAM, BENTLEY RONALDO TETAP TAK DAPAT JATAH BENSIN

Sudah Tunggu Hampir 7 Jam, Bentley Ronaldo Tetap Tak Dapat Jatah Bensin

Gara-gara kelangkaan bensin di Inggris, Bentley Ronaldo tak dapat jatah bahan bakar

Sabtu, 02 Oktober 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sudah Tunggu Hampir 7 Jam, Bentley Ronaldo Tetap Tak Dapat Jatah Bensin
Bentley Ronaldo (The Sun)

OTOSIA.COM - Mega Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo memiliki pundi-pundi kekayaan yang berlimpah. Koleksi mobilnya pun mewah-mewah, salah satunya adalah Bentley.

Meski begitu nyatanya hal itu tak membuat Ronaldo mendapatkan keistimewaan. Pasalnya Bentley miliknya tak mendapatkan setetes pun bahan bakar saat mengantre di pom bensin.

1 dari 3 Halaman

Antre Hampir 7 Jam

Dilansir dari The Sun, awalnya sopir Ronaldo berniat mengisi Bentley ke sebuah pom bensin Shell. Kemudian di sampingnya turut terparkir juga Range Rover yang dikendarai oleh anggota tim keamanan Ronaldo.

Awalnya mereka berhenti di tempat itu pukul 14.20 waktu setempat, berharap ada truk pengisi BBM yang tiba di pom bensin. Mereka terlihat tetap semangat saat menunggu di tengah hujan dengan membawa segelas kopi.

2 dari 3 Halaman

Akan tetapi setelah menunggu 6 jam 40 menit mereka tak mendapatkan setetes pun bensin. Alhasil sopir dan pengawal Ronaldo pergi dari pom bensin tersebut pada jam 9 malam.

Sementara itu, tak ada tanda-tanda Ronaldo berada di kedua mobil tersebut. Diduga ia berada di rumahnya di Wilmslow, Cheshire.

"Bahkan dengan semua uang Ronaldo, dia berada di tempat yang sama dengan kita semua," kata seorang saksi mata.

3 dari 3 Halaman

Koleksi Mobil

Selain Bentley, pemain 36 tahun ini memiliki sederet mobil mewah lain di garasi pribadinya. Diketahui ia memiliki Ferrari, Lamborghini, McLarens, dua Rolls-Royce, Porsche 911 Turbo S, Koenigsegg CCX, Bentley Continental, Range Rover dan beberapa Audi serta Mercedes.

Bintang Timnas Portugal ini juga memiliki Ferrari Monza 1,4 juta atau Rp27 miliar, Bugatti Veyron Grand Sport 1,7 juta atau Rp32 miliar, dan Bugatti Chiron 2,15 juta atau Rp41 miliar (Kurs 1=Rp19.331).

Untuk koleksi termahalnya ia memiliki Bugatti Centodieci senilai 8,5 juta atau Rp164 miliar. Mobil ini merupakan satu dari sepuluh unit yang diproduksi.

BERI KOMENTAR