HOME » BERITA » SUHERLI KEMBALI NAHKODAI HARLEY OWNERS GROUP ANAK ELANG JAKARTA CHAPTER

Suherli Kembali Nahkodai Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter

Suherli kembali dipercaya memimpin Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter periode 2021 - 2024. Sementara Herry H. Bachtiar ditunjuk sebagai Assistant Director.

Selasa, 21 September 2021 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Suherli Kembali Nahkodai Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter
Suherli kembali pimpin HOG Anak Elang Jakarta Chapter (HOG Anak Elang)

OTOSIA.COM - Suherli kembali dipercaya menahkodai Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter usai rapat umum anggota tahunan yang digelar untuk pertama kalinya di Jakarta belum lama berselang.

Suherli yang mejabat Director akan didampingi Herry H. Bachtiar sebagai Assistant Director untuk masa kepengurusan periode 2021 – 2024.

Kembali dipercaya sebagai Direktur dan Wakil Direktur membuat Suherli dan Herry H. Bachtiar semakin bersemangat untuk memberikan wadah hobi terbaik bagi para anggotanya.

"Hal pertama yang akan dilakukan adalah menyusun dan melantik Pengurus Periode 2021 – 2024. Kemudian dari sisi kegiatan, ke depan kami akan mengadakan Officer Training untuk meningkatkan pengetahuan dan skill bagi para Officer," ujar Suherli.

1 dari 3 Halaman

Dalam HOG Anak Elang Jakarta Chapter, istilah Officer digunakan sebagai petugas dalam manajemen kegiatan touring. Hal ini juga berguna untuk semakin meningkatkan skill berkendara para anggota HOG Anak Elang yang komposisinya makin banyak berasal dari usia 18 hingga 35 tahun ini.

"Kegiatan charity terus akan dikembangkan, begitu juga untuk touring dan gathering namun tetap melihat perkembangan situasi pandemi," timpal Herry H. Bachtiar.

Menurut Suherli, aktivitas yang berkaitan dengan hobi anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter pun akan lebih dikembangkan. Pada periode 2018 ? 2021, kegiatan hobi seperti turnamen golf dan sports car enthusiast sukses dilaksanakan.

"Ke depan akan ada hobi lain seperti 4 x 4, sepeda, atau hal lain yang memang diminati banyak anggota maupun sahabat. Yang perlu diingat bahwa dalam setiap kegiatan, harus tetap menjadi nama baik HOG Anak Elang Jakarta Chapter," lanjut Suherli.

2 dari 3 Halaman

HOG Anak Elang Jakarta Chapter

HOG Anak Elang Jakarta Chapter berdiri pada tanggal 5 Juli 2017. Grup ini tak bisa dibentuk dengan mudah. HOG hanya bisa dibentuk di bawah naungan dealer resmi Harley-Davidson, karena langsung terdaftar secara resmi di Principal motor Harley Davidson atau Harley Davidson Motor Company (HDMC) di Amerika Serikat.

Demikian juga HOG Anak Elang Jakarta Chapter yang memiliki nomor registrasi internasional 4103. HOG Anak Elang Jakarta Chapter berada di bawah naungan dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, dan bermarkas di dealer resmi Harley-Davidson yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

Setelah resmi terdaftar di HDMC pada 2017, HOG Anak Elang Jakarta Chapter mengangkat Suherli dan Herry H. Bachtiar sebagai Director dan Assistant Director pertama HOG Anak Elang Jakarta Chapter.

3 dari 3 Halaman

Susunan Kabinet pertama dari klub berlambang Elang ini untuk periode 2018 ? 2021 pun dilantik. HOG Anak Elang Jakarta Chapter pun mengukuhkan 3 pilar kegiatan yaitu Touring, Gathering dan Charity.

Kendati berusia 3 tahun, HOG Anak Elang Jakarta Chapter telah melakukan banyak kegiatan berskala besar. Klub dengan jumlah anggota lebih dari 600 orang ini telah melakukan 15 kali touring nasional dan 2 kali touring internasional.

Pada tahun 2020, beberapa kegiatan touring dan gathering diputuskan untuk ditunda sambil menunggu kebijakan pemerintah dalam upaya menangani pandemi COVID-19. Sedangkan giat charity justru diperbanyak mengingat banyaknya pihak yang memerlukan bantuan.

BERI KOMENTAR