HOME » BERITA » SUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH BIC PASANG RFID

Sukseskan Program Pemerintah BIC Pasang RFID

Selasa, 17 Desember 2013 16:45



Sukseskan Program Pemerintah BIC Pasang RFID
Komunitas BIC dukung pemasangan RFID
Mobil Terkait : Mobil Chevrolet Blazer Dijual

Otosia.com - Sebagai wujud ikut menyukseskan program pemerintah dalam sistem monitoring dan pengendalian (SMP) BBM, Blazer Indonesia Club (BIC) melaksanakan pemasangan alat RFID.

Kegiatan tersebut digelar oleh BIC, yang merupakan komunitas mobil Opel/Chevrolet Blazer yang berdiri sejak tahun 2001 dan kini memiliki anggota lebih dari 2000 orang, pada hari Minggu 15 Desember 2013 lalu.

"BIC sangat mendukung program ini, karena terkait dengan akuntabilitas penyediaan dan distribusi BBM, terutama BBM bersubsidi," terang M. Isya Wahyudi, Ketua Pelaksana.

Kegiatan oleh Komunitas BIC

Aksi pemasangan alat RFID yang dikoordinir BIC mendapatkan dukungan dari PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) dengan mengirimkan teknisi sebanyak 15 orang. BIC sendiri menghadirkan lebih dari 200 mobil blazer dari rayon yang tersebar di JABOTABEK dan sekitarnya.

"BIC akan terus ikut menyukseskan program pemerintah dan bukan  hanya di rayon JABOTABEK saja. Apabila pemasangan RFID ini sudah menyeluruh seantero nusantara. Anggota kita yang tersebar di seluruh Indonesia dianjurkan untuk pasang alat RFID," ungkap Dwipa Hertanto, Humas BIC.

Pemasangan RFID

Program pemasangan alat RFID yang diselenggarakan BIC mendapat respon positif dari pengelola Apartemen Sentra Timur dengan menyediakan tempat untuk menggelar acara pemasangan RFID.

"Selain tempatnya yang mudah diakses, respon dari pengelola Apartemen ini sangat baik dengan memfasilitasi lokasi dan personel yang turut membantu pelaksanaan kegiatan," pungkas M. Isya Wahyudi.(kpl/prl/sno)

Suka artikel ini?







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2016-5-8
detail

BERITA POPULER