HOME » BERITA » SULAP KABIN MOBIL JADI MEWAH, LOMBARDI TAK LUPAKAN FITUR KESELAMATAN

Sulap Kabin Mobil Jadi Mewah, Lombardi Tak Lupakan Fitur Keselamatan

Sebagai penyedia layanan personalisasi interior, Lombardi mampu mentransformasi tampilan kabin kendaraan bawaan pabrik menjadi lebih unik dan mewah.

Minggu, 12 Agustus 2018 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Foto by Muhammad Hafid Asisi

OTOSIA.COM - Sebagai penyedia layanan personalisasi interior, Lombardi mampu mentransformasi tampilan kabin kendaraan bawaan pabrik menjadi lebih unik dan mewah. Hal tersebut diwujudkan dengan menyematkan berbagai fitur seperti TV berlayar besar dengan sistem motorized hingga magic window yang mampu dikontrol transparansinya.

Meski diubah tampilannya dan menambah fitur, bukan berarti Lombardi mengesampingkan sektor keselamatan. Hal tersebut dilakukan dengan tidak mengotak-atik sistem keselamatan yang sudah tersematkan pada kendaraan. Sehingga keselamatan pengguna kendaraan tetap terjaga.

"Safety kami perhatikan betul. Kursi masih kami pakai yang asli, dan ada seatbelt semuanya," jelas Adrew Laksana selaku pemilik Lombardi Auto Indonesia di Tangerang, Jumat (10/08/2018).

Selain sabuk pengaman, menurut Andrew, pihaknya tidak mengubah atau mengganti plafon. Soalnya area tersebut merupakan tempat airbag berada. "Bagian plafon itu tidak kami ganti, karena airbag keluar dari plafon (di bagian belakang). Kalau pun kami mau ambil potongan tidak di airbag, sudah ada perhitungannya," jelas Andrew.

Lombardi sendiri melakukan pengembangan produknya dalam jangka waktu yang tak sebentar. Pada saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Lombardi sempat menampilkan purwarupa produknya. Namun, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, lini produknya telah masuk tahap final atau siap dipasarkan.

"Kami melakukan pengembangan produk cukup lama dengan terus memperhatikan detail, sehingga tercapai produk yang benar-benar menunjang kenyamanan dan keselamatan pengguna," jelas Andrew.

(kpl/fid/ahm)

BERI KOMENTAR