HOME » BERITA » SULAP VAN JADI RUMAH, PASUTRI INI LANTAS TINGGAL DI ALAM BEBAS

Sulap Van jadi Rumah, Pasutri ini Lantas Tinggal di Alam Bebas

Sabtu, 15 Juli 2017 14:15

Sulap Van jadi Rumah, Pasutri ini Lantas Tinggal di Alam Bebas
Image: Dodge Promaster - speedsociety
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Setiap orang pasti bermimpi untuk bisa tinggal di luar keramaian kota yang bising dan juga sibuk setiap harinya. Dan dapat menikmati hidup di mana saja dan kapan saja tanpa harus membeli rumah baru dengan biaya mahal.

Seperti pasangan suami istri ini yang berhasil membuat mimpinya menjadi kenyataan. Jika sebelumnya ada seorang yang memberanikan dirinya untuk survival di alam bebas dengan mengandalkan mobil Jeep, kali ini pasutri menggunakan van sebagai tempat tinggal mereka yang baru.

Dilansir oleh speedsociety.com, mereka menggunakan uang hasil penjualan rumah keluarga mereka untuk membeli mobil dan memodifikasinya. Setelah membeli mobil Dodge Promaster, mereka langsung memodifikasi cargo van itu menjadi rumah keluarga yang sangat bahagia.

Selain itu, dengan modifikasi tersebut, pasangan suami istri ini juga membuktikan bahwa mereka dapat hidup bahkan tanpa tinggal di dalam rumah konvensional. Meskipun space di dalam kendaraan itu tidak terlalu luas, namun kekurangan tersebut tidak menghilangkan niat mereka untuk tinggal di alam bebas.

Mobil van tersebut memiliki apa pun yang dibutuhkan. Mulai dari tempat tidur hingga dapur, semuanya tersedia. Pasutri ini tidak akan tinggal di satu tempat saja, mereka akan berpindah-pindah tempat dan juga ke kota-kota lainnya, atau mungkin seluruh dunia.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-17
detail

BERITA POPULER