HOME » BERITA » SULIT CARI BENGKEL YANG BUKA SAAT LEBARAN? COBA KE SINI

Sulit Cari Bengkel yang Buka Saat Lebaran? Coba ke Sini

Mencari bengkel tetap buka saat Hari Raya bisa dibilang sulit. Namun bengkel Shop&Drive memastikan tetap beroperasi saat libur Lebaran.

Kamis, 13 Mei 2021 16:15 Editor : Nazarudin Ray
Sulit Cari Bengkel yang Buka Saat Lebaran? Coba ke Sini
Selah satu bengkel Shop&Drive (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Keberadaan bengkel sangat dibutuhkan terutama saat dalam kondisi darurat. Namun mencari bengkel yang tetap buka di periode libur Lebaran adalah hal yang sulit. Tapi jangan terlalu khawatir, tidak semua bengkel tutup di Hari Raya.

Kepastian bengkel tetap buka saat hari Lebaran disampaikan Shop&Drive, ritel modern otomotif milik Astra Otoparts. Beberapa gerai Shop&Drive tetap beroperasi di Hari Raya Idulfitri 1442 H untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan yang ingin melakukan perawatan kendaraannya di hari libur.

"Pastinya masih banyak yang memanfaatkan waktu libur untuk merawat kendaraannya, maka kami tetap melayani sepanjang libur Lebaran dengan menghadirkan promo-promo spesial Lebaran," ujar David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts.

1 dari 2 Halaman

Shop&Drive siapkan layanan antar dan pasang aki ke rumah

Namun demikian terdapat sedikit perubahan jam operasional. Pada hari pertama Idulfitri, 13 Mei 2021, gerai Shop&Drive dibuka pada pukul 10.00 ? 18.00. Sedangkan pada hari kedua Idulfitri, 14 Mei 2021, beroperasi normal pukul 09.00 ? 18.00.

Selain itu Shop&Drive juga tetap siaga dalam layanan Battery & Oil Home Delivery atau layanan antar dan ganti aki atau oli hanya dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15.

"Layanan ini tidak dikenakan biaya antar dan ganti alias gratis, pelanggan cukup membayar produk yang dibeli saja," ungkapnya.

2 dari 2 Halaman

Selain nyaman dan praktis karena tidak perlu keluar rumah dan bisa dijadwalkan, Shop&Drive juga menyediakan produk original dengan kualitas yang terjamin, pilihan oli yang beragam, serta didukung oleh mekanik andal.

Shop&Drive juga memberikan garansi pada produk aki GS Astra hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jenis pembayaran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari uang tunai, kartu debit, maupun kartu kredit.

?Mekanik kami selalu menjalankan protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun saat melayani pelanggan, jadi pelanggan tidak perlu khawatir," tutup David.

BERI KOMENTAR