HOME » BERITA » SUMBANG MEDALI EMAS ASIAN GAMES 2018, LINSWELL KWOK DAPAT WULING CONFERO S

Sumbang Medali Emas Asian Games 2018, Linswell Kwok dapat Wuling Confero S

Apresiasi terbaik memang pantas diterima para atlet Indonesia yang berjuang pada Asian Games 2018. Kali ini atlet Wushu peraih medali emas kedua untuk Indonesia, Linswell Kwok mendapat hadiah dari Wuling.

Senin, 27 Agustus 2018 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Wuling

OTOSIA.COM - Apresiasi terbaik memang pantas diterima para atlet Indonesia yang berjuang pada Asian Games 2018. Kali ini atlet wushu peraih medali emas kedua untuk Indonesia, Linswell Kwok mendapat hadiah dari Wuling Motors.

Sebuah Wuling Confero S untuk ratu wushu Asia yang menang di nomor Taijijian & Taijiquan Asian games 2018. Sales Director Wuling Motors, Nathan Sun menjelaskan, pabrikan asal China itu bangga atas prestasi yang diraih Lindswell Kwok bagi Tanah Air. Konsistensinya untuk terus berprestasi, dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapatkan apresiasi.

"Melalui pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai to bring together, dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lidswell," jelas Nathan dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (27/8/2018).

Apresiasi ini sendiri, telah dilekaukan secara simbolis melalui penyerahan kunci satu unit Wuling Confero S 1.5L Lux+ Warna Starry Black (hitam) kepada sang atlet.

Confero S sendiri merupakan MPV pertama yang diluncurkan Wuling untuk pasar Indonesia pada Agustus tahun lalu. Dalam waktu kurang dari setahun, produk low MPV Wuling ini telah diterima dengan cukup baik di tengah masyarakat.

Berbicara spesifikasi, Wuling Confero S menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghembuskan daya hingga 107 Tk pada 5.800 rpm. Selain itu, mobil ini mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 142 Nm pada 3.800 rpm sampai 4.400 rpm dengan dipadukan transmisi manual 5-percepatan.

Di sisi keselamatan, Confero S memiliki fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Breakforce Distribution (EBD). Sedangkan sistem infotainment Confero S memiliki Head Unit 8-inci dengan fitur Mirror Link.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR