HOME » BERITA » SUPAYA TIDAK 'DIKERJAI' PENGGUNA JALAN ISENG, MEMANG BUTUH KAMERA DASHBOARD!

Supaya Tidak 'Dikerjai' Pengguna Jalan Iseng, Memang Butuh Kamera Dashboard!

Oknum-oknum tak bertanggung jawab ini memang seharusnya direkam dan dijadikan viral supaya tak menjelekkan nama komunitas!

Jum'at, 24 November 2017 18:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Oknum Komunitas Roller Blade (foto: Taxi Warrior)

OTOSIA.COM - Di jalan memang sudah ada aturan yang cukup jelas bahwa pejalan kaki dan pesepeda, terutama pesepeda gowes memang diprioritaskan untuk melintas jika terdapat lampu lalu lintas ataupun zebra cross. Tapi dengan keberadaan prioritas tersebut seharusnya tak jadi alasan supaya bisa seenaknya sendiri saat menggunakan jalan.

Karena pasti selalu ada saja sekumpulan orang aneh dan menggunakan haknya tidak dengan semestinya untuk kemudian mendapatkan untung dengan cara yang tidak baik. Seperti saat pengendara mobil yang rekamannya diunggah di akun youtube TaxiWarrior berikut ini. Merasa sangat beruntunglah dia karena tingkah dari para penggiat roller blade terekam kamera.

Karena saat menggunakan jalan yang dalam kondisi masih padat, sejumlah oknum penggiat roller blade yang tak bertanggung jawab tersebut bertingkah dengan agak arogan dan menguasai jalanan. Terlebih lagi, salah satunya malah berpura-pura sudah tertabrak dengan cara 'diving' dan telentang di aspal supaya diasumsikan dia tertabrak.

Untungnya sang pemilik kamera tidak terintimidasi dan mengatakan bahwa segala yang terjadi di depan mobil sudah terekam kamera dan termasuk tingkah menyebalkan dua-tiga orang oknum komunitas roller blade tersebut.

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR