HOME » BERITA » SUPER JENIUS! PRIA INI BIKIN LAMBORGHINI PAKAI MESIN SEPEDA MOTOR

Super Jenius! Pria ini Bikin Lamborghini Pakai Mesin Sepeda Motor

Selasa, 09 Januari 2018 13:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Lambo mesin motor (foto: Youtube Spamsafe)

OTOSIA.COM - Apa yang Otolovers mungkin selama ini coba impikan untuk memiliki mobil super seperti Lamborghini atau Ferrari, bisa jadi cukup sulit untuk diwujudkan sebagian orang. Tapi buat pria yang satu ini, tak ada yang mustahil. Buktinya dengan kondisi ekonomi yang amat menyulitkan, pria ini tetap bisa mendapatkan Lamborghini!

Terkesan mustahil, tapi apa yang terjadi benar-benar nyata dimana sebuah Lamborghini Aventador dibuat dari nol dan justru terlihat amat nyata sangat mirip dengan Lamborghini Aventador yang asli. Menggunakan basis mobil sedan, Aventador ini merupakan hasil rombakan total, seperti yang diunggah oleh akun youtube spamsafe.

Tapi karena premis awal yang ditulis di caption adalah mobil ini eksis karena 'kesulitan ekonomi', maka agak dimaklumi saat kap mesin mobil dibuka, adanya hanyalah sebuah mesin berukuran kecil. Ternyata mesin tersebut adalah mesin dari sebuah motor pria dengan kubikasi yang cukup besar sehingga masih sanggup mendorong seluruh mobil.

Tapi yang dahsyat adalah bahwa mobil ini tak hanya sekedar mobil buatan biasa, karena sistem hidrolik, aksesoris seperti spoiler, hingga kap mobil penumpang bisa dinaik-turunkan layaknya Lamborghini Aventador yang asli. Sayangnya karena mesin mobil ini sangat kecil, daya dorongnya pun juga ala kadarnya. Tapi salut untuk kerja kerasnya ya!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR