HOME » BERITA » SUPER! KAKEK 101 TAHUN INI SETIA TUNGGANGI MOTORNYA TIAP HARI

Super! Kakek 101 Tahun ini Setia Tunggangi Motornya Tiap Hari

Senin, 18 September 2017 09:15

Super! Kakek 101 Tahun ini Setia Tunggangi Motornya Tiap Hari
Jock Stares (Foto: Top Speed)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Cerita mengenai orang-orang lanjut usia yang masih nekat mengendarai motor dan berakhir buruk lantaran kemampuannya yang sudah turun dan tidak didampingi dengan baik, cukup sering terjadi dan kondisi yang demikian amat mengkhawatirkan.

Tapi apakah usia dan kondisi fisik selalu jadi alasan utama bagi para manula untuk tidak mengendarai motor? Faktanya tidak, karena pria berusia 101 tahun yang sudah lebih pantas dipanggil buyut asal Inggris ini membuktikan bahwa kondisi fisik dan usia bukanlah halangan.

Adalah kakek bernama Jock Stares yang memberikan contoh dahsyat bagaimana kesetiaan dan hobi mengendarai motor jadi sesuatu yang tak bisa dihindarkan baginya. Mulai usia 20 tahun, Jock sudah menggemari sepeda motor dan mengendarai untuk kepentingan sehari-hari.

Bahkan luar biasanya adalah bahwa lewat Top Speed disebutkan Jock dalam waktu dekat akan mengajukan uji berkendara. Hal ini kalau pada versi Indonesia bisa dibilang seperti ujian saat akan mengambil Surat Ijin Mengemudi.

Saat sedang mengajukan ujian tersebut di wilayah Welsh Valley, seorang penguji bernama Andrew Hodgson usianya hanya seperempat usia Jock mengatakan bahwa Jock sendiri mampu mengendarai motor dengan amat baik.

Terlepas dari keluputan-keluputan kecil seperti saat Jock lalai mengurangi kecepatan saat ada polisi tidur. Tapi biar demikian, si kakek buyut ini tangguh sekali ya!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER