HOME » BERITA » SUPER KREATIF, MINIVAN DIUBAH JADI MOBIL SPORT MIRIP LAMBORGHINI VENENO

Super Kreatif, Minivan Diubah Jadi Mobil Sport Mirip Lamborghini Veneno

Pria di India modifikasi sebuah minivan menjadi mobil sport

Senin, 19 Oktober 2020 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Super Kreatif, Minivan Diubah Jadi Mobil Sport Mirip Lamborghini Veneno
Pria India ubah minivan jadi mobil sport (Cartoq)

OTOSIA.COM - Berusaha untuk memiliki mobil impian pasti dilakukan oleh setiap orang. Namun jika impian tersebut sebuah supercar Lamborghini Veneno tentu untuk bisa membelinya butuh waktu lama.

Terkendala soal biaya nyatanya tidak menghalangi pria asal India bernama Kaushal ini untuk memiliki mobil impiannya. Bukannya membeli, Ia malah memodifikasi sebuah minivan Suzuki Eeco menjadi sportcar mirip Lamborghini Veneno.

1 dari 3 Halaman

Melansir Cartoq, cerita modifikasi tersebut diungkap melalui sebuah video yang diunggah oleh akun SM Vlogs di Youtube.

Awalnya sang modifikator terinspirasi untuk menciptakan mobil sportcar saat masih duduk di bangku sekolah. Inspirasinya tersebut berasal dari dua mobil favoritnya, yakni Lamborghini Veneno dan Bugatti Veyron.

Untuk menyelesaikan modifikasi ini kurang lebih membutuhkan waktu 2 tahun. Rencananya sendiri sang modifikator akan memproduksi mobil sport yang paling terjangkau di India.

2 dari 3 Halaman

Terkait ubahannya, Kaushal memindahkan mesin dari yang semula di depan ke belakang. Bodi dan dimensi mobil pun benar-benar diubah dari depan hingga belakang. Kini tampilannya makin ceper dari semula.

Sedangkan untuk biaya modifikasinya, mobil mirip Lamborghini Veneno ini menghabiskan dana RS12 lakh atau sekitar Rp228 juta.

3 dari 3 Halaman

 

 

 

BERI KOMENTAR