HOME » BERITA » SUPERCAR BARU JAMES BOND 007 BUKAN ASTON MARTIN, LALU?

Supercar Baru James Bond 007 Bukan Aston Martin, Lalu?

Kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa James Bond akan memakai supercar Aston Martin, dalam filmnya. Tapi rupanya bukan, itu hanya sebatas rumor belaka.

Selasa, 07 Mei 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
james Bond 007 pakai Land Rover, bukan Aston Martin (Zing)

OTOSIA.COM - Kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa James Bond akan memakai supercar Aston Martin, dalam filmnya. Tapi rupanya bukan, itu hanya sebatas rumor belaka.

Sekuel seri 007 baru saja difilmkan di Amerika Serikat. Tapi Daniel Craig masih menggunakan mobil tua, tapi bukan supercar Aston Martin.

Melansir Zing, Bond 25 itu justru mengemudikan Land Rover Series III. Hal ini juga sudah dikonfirmasi pabrikan Inggris, bahwa mereka terlibat dalam Bond 25, melanjutkan keterlibatannya sejak Die Another Day, ketika perusahaan masih dimiliki oleh Ford.

Aston Martin jug amengonfirmasi keikutsertaannya dalam Bond 25 yang akan tayang perdana pada 8 April 2020. Hanya saja tak dijelaskan apakah supercar listrik Rapide E yang dimaksd, atau bukan.

Rapide E sendiri adalah supercar listrik pertama Aston Martin. Hanya ada 155 unit Rapide E yang diproduksi. Entah jumlah itu akan ditambah atau hanya cukup 155 unit saja.

Rapide E dilengkapi dua motor listrik, dengna total kapasitas 602 hp dan menggunakan sistem penggerak roda belakang. Mobil ini sanggup berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 4 detik dengan top speed 250 kpj.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR