HOME » BERITA » SUPERCAR LANGKA MILIK MANTAN PEMBALAP F1 RINGSEK NABRAK TIANG JALAN

Supercar Langka Milik Mantan Pembalap F1 Ringsek Nabrak Tiang Jalan

McLaren Senna LM yang diproduksi hanya 20 unit dipakai nabrak. Diketahui mobil itu dimiliki oleh mantan pembalap F1.

Rabu, 29 Juli 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Supercar Langka Milik Mantan Pembalap F1 Ringsek Nabrak Tiang Jalan
McLaren Senna LM ringsek (Carscoops)

OTOSIA.COM - Supercar langka McLaren Senna LM milik mantan pembalap Formula 1 Adrian Sutil dipakai nabrak tiang jalan, di French Riviera. Dilansir dari Carscoops, supercar itu baru dimiliki Sutil pada Januari 2020 lalu. Tapi 6 bulan kemudian, mobil itu menabrak di Prancis.

Pada gambar yang beredar secara online menunjukkan bahwa bagian depan supercar langka itu ringsek. Beberapa bagian seperti bumper serat karbon dan kap mesin hancur.

Cairan radiator juga terlihat tumpah akibat bocor usai menabrak. Begitu pula dengan kaca depan yang sudah pecah.

1 dari 1 Halaman

Tidak diketahui pasti apa yang menyebabkan mobil itu menabrak. Hanya saja dari tingkat kerusakan bisa diketahui bahwa mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Sebagai informasi, McLaren hanya memroduksi 20 Senna LM yang menggunakan sasis Senna GTR. McLaren sendiri tidak pernah terbuka tentang Senna LM.

McLaren Senna LM sendiri memiliki beberapa bagian yang didesain unik seperti menjadi ciri khasnya. Seperti velg lima jari yang unik, lengkungan depan yang baru dengan kisi-kisi, roof scoop, pelat sisi sayap belakang, dan grafis khusus. Supercar ini menggunakan mesin V8 4.0L twin-turbo.

BERI KOMENTAR