HOME » BERITA » SURUH CARI KESAMAAN DUA MOTOR, NETIZEN MALAH BAPER

Suruh Cari Kesamaan Dua Motor, Netizen Malah Baper

Foto dua sepeda motor di jalanan Surabaya ramai beredar di media sosial. Di tengah perdebatan netizen soal sepeda motor bodong, ternyata masih ada netizen yang baper soal gambar ini.

Jum'at, 26 April 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Dua motor berbeda dengan pelat nomor yang sama (Instagram/newdramaojol.id)

OTOSIA.COM - Foto dua sepeda motor di jalanan Surabaya ramai beredar di media sosial. Salah satunya diunggah lewat akun Instagram @newdramaojol.id.

"Samaan kita woy," tulis akun tersebut.

Pada gambar itu ada dua sepeda motor yang berhenti berurutan depan dan belakang. Sekilas tak ada yang menarik dari foto tersebut, selain salah satu pengendara sepeda motor yang tak memakai helm.

Coba amati secara jeli ya Otolovers, menemukan sesuatu yang sama? Jika kamu menjawab pelat nomor maka kamu cukup jeli.

Yap, dua sepeda motor yang ditunggangi dua orang yang berbeda itu memiliki pelat nomor dengan deretan huruf dan angka yang sama. Bahkan angka bulan dan tahun pun sama.

Kemungkinan kesamaan pelat nomor memang jarang terjadi. Tapi jika seperti kasus ini, membuat netizen jadi curiga jika salah satu pelat nomor sepeda itu justru palsu.

Selain kecurigaan itu, sayangnya netizen malah jadi baper. "Plat motor aja bisa samaan? Lah trus kapa perasaan aku dan dia bisa samaan juga?" tulis akun @annachoiroel di kolom komentar. Ada juga yang bilang mereka berjodoh.

@ipul_edisiterbatas Jodoh

@ryanhidayat91 Ciee... jodoh gak kemana 🍆🍆

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR