HOME » BERITA » SUSHIMOO HADIRKAN SAJIAN SUSHI KETO PERTAMA DI INDONESIA

SUSHIMOO Hadirkan Sajian Sushi Keto Pertama di Indonesia

Menu ini tidak menggunakan nasi sama sekali, namun diolah dengan bahan-bahan berkualitas rendah karbohidrat, tinggi lemak sehat dan protein.

Jum'at, 29 Oktober 2021 19:08 Editor : Nurrohman Sidiq
Sushi platter by SUSHIMOO (Instagram/@sushimoo.id)

OTOSIA.COM - Mengikuti tren masyarakat yang kian sadar dengan pola hidup sehat, SUSHIMO mempersembahkan menu shusi berkonsep keto. Sajian ini terdiri dari 9 varian yang dipadupadankan dengan keseimbangan antara rasa dan gizi maksimal.

Bertepatan dengan World Vegan Day pada 1 November nanti, Halal Fushion Sushi: SUSHIMOO (@sushimoo.id) akan meluncurkan produk terbaru sushi keto platter tersebut sebagai sushi keto Pertama di Indonesia.

Menu ini tidak menggunakan nasi sama sekali, namun diolah dengan bahan-bahan berkualitas rendah karbohidrat, tinggi lemak sehat dan protein. Oleh karenanya, kalori yang dihasilkan terkontrol dengan baik.

SUSHIMOO memperkenal kan 4 varian platter Yasai Platter dengan basis daging dada ayam yang rendah lemak, Sarada Platter dengan basis iklan Tuna, Satori Platter dengan basis Udang dan Tuna dan Ikiru Platter, yang berbasis Salmon dan kani.

Agar sushi keto mudah diterima lidah orang Indonesia yang terbiasa dengan cita rasa kuat, SUSHIMOO menambahkan 6 pilihan saos dengan rasa yang lembut antara lain Saos Wasabi Mayonnaise, Saos Korean Vinaigrette, Saos Honey Mustard, saos Cream Cheese, saos Thousand Island dan saos Tartar.

Founder SUSHIMOO, Eka Pranarka, berharap agar dengan produk sushi keto ini, keluarga Indonesia dapat memilih dan mengkonsumsi makanan sehat. Di masa perluncuran, SUSHIMOO memberikan promo HEMAT 50% untuk setiap pembelian dari tanggal 29 Oktober sampai 7 November 2021.

Sushi platter by SUSHIMOO (Instagram/@sushimoo.id)

Sekilas Tentang SUSHIMOO

Berawal dari dapur sederhana berukuran 12 m2, di Kawasan Gambir, Eka didukung oleh suaminya Gani Djuandi, tahun 2018 lalu menghadirkan Sushi Platter pertama di Indonesia dengan brand SUSHIMOO. Ternyata, SUSHIMOO disambut dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia.

Sebagai seorang istri dan ibu bekerja, saat itu, Eka selalu ingin mempersiapkan makanan sehat untuk keluarga sepraktis mungkin. Didorong oleh keinginan yang besar untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Eka mulai melihat beragam jenis makanan yang memiliki kandungan gizi lengkap yang bisa disiapkan secara cepat & praktis. Salah satunya adalah Sushi.

Pada saat itu Sushi identik dengan makanan dengan ikan mentah yang mewah dan mahal. Maka timbul ide, untuk membuat versi Sushi halal dengan harga yang lebih terjangkau, tapi tetap mempertahankan rasa yang sesuai lidah orang Indonesia.

Dengan mengusung konsep Halal Fusion Sushi, SUSHIMOO telah melayani ratusan ribu pelanggan di Jabodetabek.

Saat banyak pengusaha F&B mengalami tantangan di masa pandemi, SUSHIMOO justru menuai peningkatan omset sebesar 600%. Di akhir tahun 2020, mereka bahkan berhasil mendapatkan suntikan dana dari Berkah Ventures yang akan digunakan untuk menambah cabang menjadi 12 Sushimoo Kitchen di akhir tahun 2021.

Dengan konsep Cloud Kitchen (Dapur awan), saat ini SUSHIMOO telah memiliki cabang di Tebet, Kemang, Puri Kembangan, Sunter, Menteng, Pondok aren, Depok dan Serpong.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR