HOME » BERITA » SUSUL FORTUNER DAN HILUX, GILIRAN TOYOTA INNOVA DAPAT PENYEGARAN?

Susul Fortuner dan Hilux, Giliran Toyota Innova Dapat Penyegaran?

Dibangun di atas platform yang sama dengan Toyota Fortuner dan Toyota Hilux, sebentar lagi giliran Toyota Innova yang disegarkan?

Rabu, 10 Juni 2020 20:45 Editor : Cornelius Candra
Susul Fortuner dan Hilux, Giliran Toyota Innova Dapat Penyegaran?
Toyota Innova (Toyota Indonesia)

OTOSIA.COM - Toyota Thailand belum lama ini merilis sepasang produk barunya, yaitu Toyota Fortuner 2020 dan Toyota Hilux facelift. Keduanya memang menghuni kelas berbeda, namun dibangun di atas basis yang sama, Toyota IMV Platform Ladder-Frame.

Sebenarnya masih ada 1 mobil lagi yang menggunakan platform tersebut, yaitu Toyota Innova. Hal ini tentu memunculkan rumor bahwa mobil MPV medium ini juga akan segera mendapat penyegaran.

Usia Toyota Innova generasi kedua bisa dibilang tak muda lagi. Pada November 2020 mendatang, rival utama Isuzu Panther itu akan berumur 5 tahun. Sesuai siklus Toyota, biasanya akan ada pembaharuan secara menyeluruh, baik di sisi kosmetik maupun performa.

1 dari 1 Halaman

Pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) pun masih menutup rapat berbagai informasi terkait Toyota Innova model terbaru. Anton Jimmy Suwandi, Direktur Marketing PT TAM tetap enggan memberikan bocoran mengenai mobil tersebut.

"Seperti Fortuner dan Hilux ya, mengenai Toyota Innova facelift saya masih belum bisa berkomentar. Kalau memang ada peluncuran mobil baru, tentu rekan media menjadi orang pertama yang kami kabari," terang Anton.

Rumor terkait Toyota Innova terbaru juga sempat muncul di pasar India sejak April 2020 lalu. Kabarnya, mobil ini hanya akan mendapat peningkatan di sektor kosmetik dan fitur, sementara dapur pacunya masih sama.

BERI KOMENTAR