HOME » BERITA » SUSUL YARIS CROSS, TOYOTA COROLLA CROSS TERPERGOK SEDANG DIUJI JALAN

Susul Yaris Cross, Toyota Corolla Cross Terpergok Sedang Diuji Jalan

Toyota Corolla Cross terpergok sedang diuji di jalanan di Thailand.

Selasa, 28 April 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Susul Yaris Cross, Toyota Corolla Cross Terpergok Sedang Diuji Jalan
Spy shot Toyota Corolla Cross (Facebook/Thai Car Inside)

OTOSIA.COM - Belum lama ini Toyota akhirnya meluncurkanToyota Yaris Cross meski dibayangi pandemi virus Corona (COVID-19). Kini giliran Toyota Corolla Cross yang tampaknya tak lama lagi akan diluncurkan.

Sebelumnya, Toyota Corolla Cross disebut hanya tersedia untuk pasar Australia. Tapi karena spy shot Corolla Cross diambil di jalanan Thailand, bukan tak mungkun C-SUV baru Toyota itu juga akan dipasarkan di pasar Asia Tenggara.

Dilansir dari Autoindustriya, tak banyak bagian yang bisa dilihat dari Corolla Cross karena C-SUV itu sedang berkamuflase. Mengingat tampang Yaris Cross yang berbeda dengan versi reguler, bukan tak mungkin Corolla Cross buk begitu.

1 dari 1 Halaman

Dari yang bisa dilihat, mobil crossover itu memiliki lampu belakang yang diposisikan lebih tinggi, khas mobil crossover masa kini. Sisi-sisinya pun demikian, lebih tinggi dari versi reguler.

Kabarnya, Corolla Cross akan mengisi ceruk antara RAV4 dan Yaris Cross. Jika benar maka ukuran mobil ini akan lebih kecil dari RAV4 dan lebih besar ketimbang Yaris Cross. Toyota disebut baru akan meluncurkan Corolla Cross pada akhir 2020 atau paling lambat awal 2021.

BERI KOMENTAR