HOME » BERITA » SUV ASAL CINA INI PALING SERING DIJAJAL PENGUNJUNG IIMS 2019

SUV Asal Cina ini Paling Sering Dijajal Pengunjung IIMS 2019

Selama gelaran IIMS 2019, mayoritas brand mobil menyediakan unit untuk test drive. Hingga hari keenam pameran, DFSK Glory 560 jadi SUV yang paling sering dijajal.

Kamis, 02 Mei 2019 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
DFSK Glory 560 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Area test test drive kendaraan yang terletak di luar menjadi salah satu lokasi favorit pengunjung IIMS 2019. Mereka yang berkunjung ke event tahunan ini tidak menyia-nyiakan kesempatan menjajal langsung mobil yang diincarnya.

Dari sekian model kendaraan yang ditawarkan oleh berbagai brand untuk dijajal langsung, nama DFSK Glory 560 menjadi salah satu mobil SUV yang banyak dicoba pengunjung IIMS 2019.

Hingga hari keenam pameran, tercatat sudah 441 pengunjung IIMS yang mecoba Glory 560 di area test drive. Angka yang ditorehkan DFSK Glory 560 ini seolah melanjutkan catatan yang diukir DFSK Glory 580 sebagai kendaraan yang paling banyak dites oleh para pengunjung IIMS 2018.

"Kami melihat ini pertanda bahwa masyarakat Indonesia memiliki perhatian dan minat terhadap DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan per 25 April 2019. Kami berharap semakin banyak lagi pengunjung IIMS 2019 yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Selama IIMS 2019 berlangsung, DFSK menyediakan tiga unit DFSK Glory 560 di area test drive. Para pengunjung bisa mencoba sejumlah keunggulan dan fitur modern yang ditawarkan oleh SUV Active rakitan Cikande, Serang, Banten.

Franz Wang menyebutkan bahwasanya test drive memang penting dan harus dilakukan oleh konsumen sebelum membeli sebuah kendaraan. Karena melalui proses ini, konsumen bisa mencoba berbagai keunggulan, teknologi, dan sensasi berkendara yang ditawarkan sebuah kendaraan.

"Silahkan rasakan sendiri. Mobil ini adalah produk global. Datang, dan lihat secara detail semua kelebihan mobil ini. Anda bisa lihat langsung ke booth kami, buka pintunya, bagaimana interior, desain maupun fitur-fiturnya, silahkan coba di luar," ajak Franz Wang

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR