HOME » BERITA » SUV DENGAN SENTUHAN FEMINIM BIKIN MODEL SEKSI INI JATUH HATI

SUV dengan Sentuhan Feminim Bikin Model Seksi ini Jatuh Hati

Model senior Vivian Alamsyah SUV dengan sentuhan feminin dapat memikat kaum Hawa.

Kamis, 19 November 2020 19:15 Editor : Nazarudin Ray
SUV dengan Sentuhan Feminim Bikin Model Seksi ini Jatuh Hati
Model senior Vivian Alamsyah (Dok. pribadi)

OTOSIA.COM - Dalam beberapa tahun terakhir kendaraan sport utility vehicle (SUV) makin populer dan diminati. Banyak pabrikan yang menelurkan SUV, termasuk merek supercar seperti Lamborghini. Pasalnya banyak kelebihan yang ditawarkan oleh sebuah SUV.

Di samping desainnya yang macho, SUV dapat dijadikan kendaraan keluarga, praktis, bisa melahap medan offroad hingga bisa memuat barang bawaan banyak. Dalam perkembangannya, SUV tidak lagi identik sebagai kendaraan kaum Adam. Tidak sedikit wanita yang menjadikan SUV sebagai tunggangan andalan.

Lantaran punya bak pilihan, SUV menjadi pilihan model senior dan pemain sinetron, Vivian Alamsyah. Kendaraan yang simple, praktis dan nyaman dikendarai dan sesuai kebutuhan adalah pilihannya. Karakter inilah yang ia temukan pada sebuah SUV. Tidak salah jika sejak dulu Vivian jatuh hati pada SUV.

1 dari 4 Halaman

?Pastinya aku suka jenis SUV. Pertama kali punya SUV itu Honda CR-V berwarna silver metalik tahun 2005," ujar mantan presenter ?The Scene Models? ini.

Vivian mengaku menyukai SUV yang tidak memiliki dimensi terlalu besar. "Setidaknya ada sedikit sentuhan feminim di mobil ini, jadi nggak terlalu kesannya cowok banget, meski aku sendiri tomboy,? ujar pemilik tinggi 167 cm ini beralasan.

Ada alasan lain? "Ya bisa muat barang-barang aku dalam jumlah banyak, dan uda gitu enak dipakai ke luar kota," cetus penggemar musik R&B, Ballad, dan Jazz ini. Makanya SUV dinilainya paling cocok dengan karakter keseharian dan aktivitasnya.

 

2 dari 4 Halaman

"Oh ya, SUV itu sesuai juga dengan karakter aku yang tomboy. Kalo bawa sedan gimana gitu, nggak cocok aja. Enakan bawa SUV. Dan lagipula mobil-mobil SUV sekarang model dan fasilitasnya modis-modis," paparnya.

Di sisi lain, soal kebersihan kabin, lajang kelahiran Aceh ini tidak ada kata toleran terhadap penumpang yang jorok. Interior mobil wajib bersih dan harum.

"Satu lagi mas, karena aku sayang ama mobil, aku suka kebersihan mobil. Makanya mobilku harus wangi, dan pokoknya aku larang orang yang ngerokok di mobilku. Kalo mau ngerokok, silahkan di luar,? ungkap pesinteron 7 Manusia Harimau.

 

 

3 dari 4 Halaman

Pehobi travelling ini mengaku sangat pede (percaya diri) jika menyetir sendiri tanpa didampingi sopir. Tidak seperti kebanyakan pengendara wanita, Vivian membuang jauh-jauh perasaan was-was saat berkendara.

"Pede ajalah nyetir, jangan takut-takut. Kalau takut bisa pengaruhi cara bawanya, enjoy aja. Ya kalau mau enak, ya bawa sendiri. Dan aku lebih suka bawa sendiri, bisa rasain langsung enaknya mobil yang dibawa. Kalau pake sopir kan nggak,? papar penyantap berat kuliner Jepang ini.

Hingga kini Vivian tidak pernah menemui masalah berarti di jalan, baik saat belajar mengemudi hingga mahir menginjak pedal gas di jalan raya.

"Alhamdulillah, sampai sekarang aku nggak ngalamin kejadian fatal. Aku belum pernah tabrakan, atau menabrak. Jangan sampe deh. Karena jujur aja, aku selalu hati-hati dan penuh perhitungan," katanya.

 

 

4 dari 4 Halaman

Jika teringat dulu, Vivian suka tidak mau mengalah dengan sopir angkot yang main serobot sembarangan.

"Kalau sekarang-sekarang yang tambah macet, ya sabar aja. Kalau dulu aku gampang kesal sama orang yang nyalip dan motong jalan serampangan, lebih-lebih main berhenti mendadak dan nggak pake sein kalau belok," tukasnya.

Kini Vivian lebih suka mengemudi santai, tidak zig-zag. Intinya, mengendalikan emosi dan mematuhi aturan lalu lintas.

BERI KOMENTAR