HOME » BERITA » SUV GLORY 560 DAN 580 TIDAK DIPASANGI I-TALKS, INI KATA DFSK

SUV Glory 560 dan 580 Tidak Dipasangi i-Talks, Ini Kata DFSK

PT Sokonindo Automobile belum berencana menambah fitur i-Talks pada Glory 560 dan 580 seperti terdapat pada DFSK Glory i-Auto.

Sabtu, 25 Juli 2020 19:15 Editor : Nazarudin Ray
SUV Glory 560 dan 580 Tidak Dipasangi i-Talks, Ini Kata DFSK
PT Sokonindo Automobile resmi meluncurkan DFSK Glory i-Auto (DFSK)

OTOSIA.COM - Setelah sempat diperkenalkan pada GIIAS tahun lalu, akhirnya PT Sokonindo Automobile (DFSK) resmi meluncurkan DFSK Glory i-Auto.

Kehadiran DFSK Glory i-Auto merupakan jawaban DFSK terhadap hadirnya Wuling Almaz WIND. Karena itu, mobil SUV ini juga memiliki sistem voice command atau perintah suara yang disebut sebagai i-Talk.

Sebenarnya, i-Talk memiliki fungsi yang tak jauh berbeda dengan voice command pada mobil merek lainnya.

DFSK Glory i-Auto yang dipasarkan di Indonesia merupakan satu-satunya SUV DFSK yang memiliki fitur perintah suara. Sementara model SUV lainnya yang lebih dulu dijual, Glory 560 dan 580 belum dibekali fitur i-Talks.

1 dari 3 Halaman

Sejauh ini PT Sokonindo Automobile belum berencana menambahkan teknologi i-Talks pada kedua SUV-nya terdahulu.

"Untuk sekarang ini fitur i-Talks baru akan kami sematkan di DFSK Glory i-Auto," kata Arviane Dahniarny Bahar, selaku Public Relation & Digital Manager DFSK PT Sokonindo Automobile.

Namun, DFSK tidak menutup kemungkinan untuk menambahkan fitur tersebut pada Glory 560 dan 580 untuk menambah daya gedor keduanya di segmen SUV.

 

2 dari 3 Halaman

"Tentu tidak menutup kemungkinan disematkan di model-model lainnya di masa depan. Tergantung permintaan pasar dan kebutuhannya seperti apa. Kami terbuka akan hal-hal seperti itu," katanya.

Teknologi i-Talk berfungsi untuk mengontrol beberapa fungsi elektronik mobil. Ada lima kategori kontrol suara, yaitu fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara, dan Bluetooth.

Tidak seperti yang dipamerkan pada GIIAS lalu, DFSK Glory i-Auto memiliki desain grill baru yang lebih modern dengan paduan LED headlight. Punya garis lekukan tegas di sisi samping, DFSK Glory i-Auto dibekali roof-rail untuk dan penggunaan LED taillight.

 

3 dari 3 Halaman

Ruang kabin terasa mewah berkat konsep dual-tone. Dashboard, door-trim, dan joknya memadukan warna hitam serta coklat, sekaligus dihiasi aksen silver. Selain itu, terpasang juga Start/Stop Button dan jok elektrik.

Fitur pendukung lainnya adalah kamera 360 yang mempermudah pengendara untuk bermanuver di jalanan sempit dan parkir.

DFSK Glory i-Auto dipersenjatai mesin 4-silinder inline 1.498 cc turbocharger yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 150 ps dan torsi maksimum mencapai 220 Nm.

 

BERI KOMENTAR