HOME » BERITA » SUV LAMBORGHINI URUS SIAP DIPRODUKSI MASSAL

SUV Lamborghini Urus Siap Diproduksi Massal

Selasa, 14 Mei 2013 16:15

SUV Lamborghini Urus Siap Diproduksi Massal
Lamborghini Urus (Autoguide)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Lamborghini Urus akan segera diproduksi, sebab dari dewan direksi Audi dan VW sebagai induk perusahaan telah memberikan wewenang tersebut. Pada 2017 mobil ini diperkirakan akan mulai diproduksi secara massal.

SUV Lamborghini ini menggunakan platform PL73 yang memiliki tiga pintu dengan kabin yang mampu menampung 4 penumpang. Tingginya hanya 1,66 meter dengan roda 24 inchi. Untuk bodi akan dibuat seringan mungkin dengan interior minimalis yang dibentuk dari karbon dan diperkuat serat polimer. 

Rencananya Urus akan menggunakan mesin 4.200 cc V8 dari Audi dengan tenaga mencapai 600 hp. Namun Bentley pun dikabarkan akan menyumbangkan mesin 6.000 cc konfigurasi W12 pada Urus Autoguide, Selasa (14/05)

Lamborghini Urus

Harga SUV pabrikan berlambang banteng tersebut diestimasi dapat mencapai US 150 ribu dollar hingga US 200 ribu dollar atau sekitar Rp 1,4 sampai Rp 1,9 miliar. Bandrol yang masih cukup mahal untuk ekonomi masyarakat Indonesia.

Lamborghini Urus

Setelah diproduksi nanti, Lamborghini berharap ada 3.000 Urus yang terjual di seluruh dunia dengan fokus penjualan di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Rusia, Timur Tengah dan China.Lamborghini Urus

Kemudian untuk videonya bisa dilihat disini. Video ini dirili lamborghini sejak tahun kemarin. (kpl/rd)

Artikel Lainnya

Lamborghini Pregunta, Supercar Langka Seharga Rp 20 Miliar

Lamborghini Egoista, Supercar Teraneh

Lamborghini Edisi 50 Tahun Sudah Dilirik Orang Kaya Indonesia

Senjata Pamungkas Lamborghini Berharga Rp 46 M!

 






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER