HOME » BERITA » SUV MEWAH TERJEBAK DI PANTAI, PEMILIK KENA HUJAT NETIZEN

SUV Mewah Terjebak di Pantai, Pemilik Kena Hujat Netizen

SUV Maserati Levante terjebak di area pasir di pantai Stockton, Australia. Potretnya saat terjebak di pantai itu pun mengundang reaksi dari netizen.

Rabu, 03 Februari 2021 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
SUV Mewah Terjebak di Pantai, Pemilik Kena Hujat Netizen
Maserati terjebak di pantai (Facebook/@igotboggedatredheadbeach)

OTOSIA.COM - Sebuah foto yang dibagikan melalui fanpage komunitas Facebook I got bogged at Redhead Beach, menunjukkan beberapa mobil mewah yang terjebak di pantai. Terlihat jelas salah satu mobil adalah SUV Maserati Levante.

Diketahui SUV itu terjebak di pasir tepi pantai Stockton, Australia. Pada foto yang dibagikan pada 24 Januari 2021 lalu itu juga terlihat ada Range Rover yang berada tepat di belakang Maserati.

Hanya saja tak diketahui pasti apakah Range Rover itu juga bernasib sama dengan Levante yang terjebak pasir. Pada unggahan foto yang sudah mendapat reaksi 2,7 ribu kali dan dibagikan sebanyak 469 kali itu mendapatkan ribuan komentar.

1 dari 3 Halaman

Sayangnya komentar netizen justru tak mendukung apa yang dilakukan oleh pengemudi Maserati Levante itu. "Mengapa mereka mencoba mengendarainya di pantai... terlalu banyak uang dan tidak punya cukup otak," tulis salah satu netizen.

"Hanya karena itu menggunakan all wheel drive, bukan berarti  itu 4wd,itu didesain untuk jalanan berlumpur (dirt road, red)," tulis netizen lainnya.

Rata-rata komentar yang dituliskan bernada sama. Sementara itu, dikutip dari Carscoops, pengemudi mobil bisa mengemudikan mobil di sepanjang pantai Stockton dengan izin.

2 dari 3 Halaman

Tapi tidak diketahui apakah orang-orang pada foto yang beredar itu sudah mendapatkan izin atau tidak. Selain itu, SUV Maserati itu memang dibekali dengan sistem penggerak semua roda atau All-Wheel Drive (AWD).

Pada video yang dibagikan terpisah, terlihat saat mobil terjebak pasir. Semua rodanya terus bergerak berusaha untuk mendapatkan traksi. Tapi sayangnya, roda mobil itu justru menggali pasir semakin dalam dan membuatnya terjebak.

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR