HOME » BERITA » SUV MITSUBISHI OUTLANDER PHEV JADI TRANSPORTASI MASSAL

SUV Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Transportasi Massal

Mitsubishi Outlander PHEV akan menjadi layanan transportasi massal, menyusul kerjasama Mitsubishi dengan salah satu perusahaan transportasi.

Rabu, 18 Maret 2020 14:00 Editor : Nazarudin Ray
SUV Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Transportasi Massal
Mitsubishi Outlander PHEV (Istimewa)

OTOSIA.COM - Mitsubishi Outlander PHEV akan menjadi layanan transportasi massal. Hal ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi terkemuka di Indonesia.

SUV Mitsubishi Outlander PHEV akan dioperasikan oleh satu orang pengemudi yang beruntung sebagai kendaraan transportasi massal dari 13 Maret hingga Juni 2020

Untuk lebih mensosialisasikan project ini, dan sebagai bagian dari START NOW Project, MMKSI memberikan kesempatan kepada customer dan driver untuk merasakan perjalanan ramah lingkungan dengan OUTLANDER PHEV melalui digital mission yang menarik.

1 dari 1 Halaman

Semua mission akan dimulai dengan menemukan dan juga menggunakan layanan Outlander PHEV dengan aksen hijau-hitam yang telah beroperasi di jalanan sejak 13 Maret 2020 hingga Juni 2020.

Sebelumnya, pada Juli 2019 lalu, MMC dan Mitsubishi Corporation membuat komitmen untuk menciptakan nilai dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara. MMKSI kemudian mengubah komitmen tersebut menjadi kolaborasi dengan satu unit Outlander PHEV untuk digunakan oleh satu orang driver terpilih dari salah satu aplikasi transportasi online selama tiga bulan berturut-turut.

 

BERI KOMENTAR