HOME » BERITA » SUV NEKAT LOMPATI JEMBATAN JUNGKIT YANG SEDANG TERANGKAT

SUV Nekat Lompati Jembatan Jungkit Yang Sedang Terangkat

Selasa, 25 April 2017 09:15

SUV Nekat Lompati Jembatan Jungkit Yang Sedang Terangkat
Images by: musclecarszone.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Kecelakaan akibat kelalaian pengemudi kembali terjadi. Kali ini sebuah peristiwa nahas menimpa sebuah mobil SUV ketika tengah melintasi jembatan angkat di Florida yang pada saat itu sedang terangkat karena ada kapal yang melintas.

Dikutip dari musclecarszone.com, seorang pria yang sedang mengendarai sebuah mobil SUV melintas dengan kecepatan tinggi dan tidak menggubris tanda peringatan jembatan akan diankat. Menurut media lokal, pria bernama James Monteno ini diketahuin sedang menyeting GPS yang ada di kendaraanya sehingga kehilangan konsentrasi.

Saking asiknya menyeting GPS, James tidak memperhatikan jalan sama sekali. Bahkan selama perjalanan, dia tidak pernah fokus ke jalan hingga akhirnya dia tidak menyadari bahwa di depannya ada jembatan angkat yang sedang dinaikkan.

Tanpa memperhatikan jalan, James pun langsung melesat ke jembatan tersebut dan terlempar hingga menabrak lengan jembatan sangat keras. James merasa shock dan tidak menyadari hal tersebut akan terjadi.

Akibat dari ulah James tersebut, ia harus menanggung semua kerusakan yang dia buat, termasuk kerusakan mobilnya. Beruntungnya James hanya mengalami luka ringan. Hal seperti inilah yang dapat dijadikan pelajaran bagi Anda bahwa penting untuk selalu fokus ke jalan ketika berkendara karena maut sangat dekat dengan setiap pengguna jalan.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER