HOME » BERITA » SUV TERIOS CUSTOM CANGKOK TREN SENSOR DAN KAMERA MUNDUR

SUV Terios Custom Cangkok Tren Sensor dan Kamera Mundur

Jum'at, 19 Februari 2016 19:15

SUV Terios Custom Cangkok Tren Sensor dan Kamera Mundur
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Astra Daihatsu Motor turut pada kondisi geliat SUV di Indonesia dengan menghadirkan Terios Custom. SUV dengan sejumlah perubahan menjadi suguhan segar baru, terutama dengan adanya fitur sensor sudut dan kamera untuk mundur.

Pihak Daihatsu beralasan, dua fitur ini dipasangkan karena menjadi satu dari sekian tren saat ini, seperti dituturkan Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

"Fitur-fitur yang ada di Terios Custom, sebenarnya kami sudah melihat tren penggunaan kamera atau (sensor) di sekeliling mobil," ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya yakin bahwa fitur ini menjadi satu pemuas bagi konsumennya, baik secara tren maupun fungsionalitas. Apa yang ada di Terios sendiri saat ini sudah memenuhi ekspektasi.

"Buat kami saat ini, apa yang dipakai di Terios sudah memenuhi harapan kostumernya," ujarnya.

Seperti diberitakan, Terios Custom dibekali front corner sensor untuk menjaga kewaspadaan pengendara saat beada di arus lalu lintas padat dan juga rear view camera yang mempermudah pengendara saat parkir.

Perbedaan lain yang bisa ditemui pada Terios Custom ada pada eksterior two tone colour hitam dan bodi putih, serta black polishedalloy dan black outer mirror. Selain itu, ada penambahan body sticker, emblem, dan muffle cutter.

Di kabin, SUV yang ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dengan harga Rp 228,1 juta dan otomatis dengan harga jual Rp 242,2 juta, ini punya nuansa carbon ornament di dashboard dan door handle, serta tuas persenelilng dan setir berbalut bahan kulit.

(kpl/why/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-22
detail

BERITA POPULER