HOME » BERITA » SUV TERIOS CUSTOM PALING MAHAL DI BUMPER

SUV Terios Custom Paling Mahal di Bumper

Kamis, 18 Februari 2016 20:15

SUV Terios Custom Paling Mahal di Bumper
Foto: Nazar Ray
Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Terios Dijual

Otosia.com -

SUV Terios Custom yang baru saja diperkenalkan PT Astra Daihatsu Motor disebut punya perbedaan utama di eksterior, sekalipun juga disemati beberapa sensor.

Perbedaan utama itu secara detail ada di bagian bumper-bumper, terutama depan. Marketing and Customer Relation Head Division PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, menyebutkan bahwa perubahan tampilan ini menjadi yang utama.

"Yang paling kelihatan adalah di bagian bumper depan atau front bumper ya. Dengan adanya perbedaan di bumper depan tentu bagian belakangnya juga ada perbedaan. Dari sisi tampilan depan itu juga berbeda," ujarnya.

Ia pun mengakui bahwa harga termahal dari perubahan ini ada pada bumper. "Yang terbesar adalah di bumper-nya ini. Harga komponen yang sangat signifikan, berbeda," ujarnya.

Perbedaan lain yang bisa ditemui pada Terios Custom ada pada eksterior two tone colour hitam dan bodi putih, serta black polishedalloy dan black outer mirror. Selain itu, ada penambahan body sticker, emblem, dan muffle cutter.

Di kabin, SUV yang ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dengan harga Rp 228,1 juta dan otomatis dengan harga jual Rp 242,2 juta, ini punya nuansa carbon ornament di dashboard dan door handle, serta tuas persenelilng dan setir berbalut bahan kulit.

Terios Custom ini juga dibekali front corner sensor untuk menjaga kewaspadaan pengendara saat berada di arus lalu lintas padat dan juga rear view camera yang mempermudah pengendara saat parkir.

(kpl/why/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-25
detail

BERITA POPULER