HOME » BERITA » SUV TERIOS EDISI CUSTOM CUMA 100 MOBIL

SUV Terios Edisi Custom Cuma 100 Mobil

Minggu, 21 Februari 2016 08:15

SUV Terios Edisi Custom Cuma 100 Mobil
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Terios Dijual

Otosia.com -

PT Astra Daihatsu Motor sekali lagi memiliki model spesial setelah sebelumnya memasarkan Sirion Sport, yakni di lini SUV mereka, Terios Custom

Karena spesial dan menyasar pasar tertentu, jumlah jualannya pun disebut tidak sampai sepuluh persen dari total angka yang mereka keluarkan per bulan untuk model ini.

"Berapa targetnya? Memang model-model seperti ini biasanya hanya 10 persen targetnya," kata Marketing and Customer Relation Head Division PT Astra International, Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Jumlah Terios yang dijual per bulan menurut target mereka adalah 1.200 unit. Adapun untuk Terios Custom, jumlah yang dijual tidak sampai sepuluh persennya, atau hanya 100 unit per bulan.

"Kalau biasanya kami jual sekitar 1.200 unit. Jadi kami 100 unit, jadi hampir 10 persen atau di bawah 10 persen. Jadi targetnya 100 unit per bulan," katanya.

Seperti diberitakan, Terios Custom punya eksterior two tone colour hitam dan bodi putih, serta black polished alloy dan black outer mirror. Selain itu, ada penambahan body sticker, emblem, dan muffle cutter. 

SUV ini juga dibekali front corner sensor untuk menjaga kewaspadaan pengendara saat beada di arus lalu lintas padat dan juga rear view camera yang mempermudah pengendara saat parkir. Harga untuk transmisi manualnya Rp 228,1 juta, dan otomatis dengan harga jual Rp 242,2 juta.(kpl/why/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-22
detail

BERITA POPULER