HOME » BERITA » SUV TIONGKOK MASUK 3 BESAR MOBIL PENUMPANG TERFAVORIT DI GIIAS 2018

SUV Tiongkok Masuk 3 Besar Mobil Penumpang Terfavorit di GIIAS 2018

Senin, 13 Agustus 2018 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Foto by Nazarudin Ray

OTOSIA.COM - Sempat mencuri perhatian saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April lalu, SUV asal Tiongkok DFSK Glory 580 tidak kalah pamor dengan deretan mobil di segmen sejenis dari Jepang dan Eropa di GIIAS 2018 yang berakhir Minggu kemarin (12/8).

Selain dari sisi penjualan, gelar bergengsi GIIAS turut disandang Glory 580. Meski hanya menempati posisi ketiga sebagai Favorite Passenger Car, titel tersebut menjadi catatan positif untuk DFSK.

Gelar ini diperoleh setelah hasil survey terhadap 1500 pengunjung GIIAS yang akhirnya menempatkan Glory 580 menjadi salah satu pilihan favorit kendaraan penumpang.

Sebuah kebanggaan bagi kami Glory 580 mendapat sambutan positif selama perhelatan GIIAS 2018 ini. Penghargaan sebagai Favorite Passanger Car ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas produk yang mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen, ujar Arviane Dahniarny PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Catatan manis sebagai mobil yang paling banyak ditest pengunjung IIMS lalu rupanya juga turut menular pada event GIIAS 2018. Tercatat selama GIIAS berlangsung sebanyak 500 pengunjung menjajal langsung Glory 580 di area outdoor ICE BSD City, Tangerang.

Desain Glory 580 yang stylish memang diperuntukan guna memenuhi selera global. Desain eksterior yang mengikuti tren gaya urban yang dinamis, termasuk segala fitur modern untuk memanjakan para penggunanya.

Di bagian sisi interior, Glory 580 menawarkan ruang yang dilengkapi dengan 7 kursi ergonomis dan ruang bagasi luas, serta konfigurasi tempat duduk untuk 2 hingga 7 penumpang. Kursi kedua dan ketiga yang dapat dilipat dengan rata memberikan ruang bagasi semakin luas, serta terdapat 30 ruang penyimpanan. Selain itu DFSK menawarkan program Super Warranty 7 tahun/150.000 km.

Saat ini DFSK telah memiliki 29 outlet di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang.

Rencananya DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia, sehingga akan genap 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S).

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR