HOME » BERITA » SUZUKI PASTIKAN AKTIVITAS AFTER SALES JALAN TERUS DI TENGAH PANDEMI CORONA

Suzuki Pastikan Aktivitas After Sales Jalan Terus di Tengah Pandemi Corona

Di saat pandemi virus corona Suzuki pastikan layanan after sales untuk roda empat akan tetap berjalan

Sabtu, 04 April 2020 18:15 Editor : Nazarudin Ray
Suzuki Pastikan Aktivitas After Sales Jalan Terus di Tengah Pandemi Corona
Produk baru Suzuki XL-7, layanan after sales jalan terus (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Di tengah pandemi corona siapapun akan berpikir ulang untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Kekhawatiran ini sangat wajar mengingat penyebaran corona yang kian meluas di Indonesia. Penulurannya tidak kasat mata dan tidak terdeteksi meski dari orang terlihat sehat-sehat saja.

Situasi demikian memukul industri otomotif, termasuk industri after market dan perbengkelan. Strategi jitu dengan tetap menjaga kesehatan dan jarak aman, beberapa agen pemegang merek roda empat kembali gencar menginformasikan layanan Home Service yang sebelumnya telah ada.

1 dari 2 Halaman

Hal tersebut juga diingatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada para pemilik mobil berlogo 'S'. Untuk itu, meski diam di rumah, pemilik kendaraan bisa mengakses layanan Suzuki melalui Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Di Halo Suzuki, pelanggan bisa mendapatkan layanan Home Service. Tapi apabila kendaraan terpaksa harus dibawa ke bengkel, pelanggan bisa meminta layanan Pick Up Service. Layanan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance) pun tetap beroperasi 24 jam serta bengkel dan diler tetap buka seperti biasa

Tentu semua layanan tersebut dilakukan dengan memenuhi standar langkah pencegahan COVID-19.

?Karena di saat seperti ini, justru kami harus memberikan hal positif kepada masyarakat agar tetap tenang, termasuk dalam merawat kendaraan. Saya pastikan layanan after sales Suzuki akan tetap berjalan di masa yang berat ini,? kata Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Motor/PT Suzuki Indomobil Sales.

2 dari 2 Halaman

Selain itu, Suzuki mengoptimalkan layanan digital Suzuki juga di situs resmi mereka dimana pelanggan bisa mengajukan permintaan test drive/test ride, media sosial untuk mengetahui info terbaru Suzuki.

Ada pula aplikasi My Suzuki untuk keperluan belanja online suku cadang kendaraan Suzuki, dan website Auto Value untuk mencari mobil bekas berkualitas atau tukar tambah mobil Suzuki secara online.

BERI KOMENTAR