HOME » BERITA » SUZUKI ADDRESS FI PUNYA 'JUBAH' BARU, HARGA NAIK

Suzuki Address FI Punya 'Jubah' Baru, Harga Naik

Suzuki Indonesia menghadirkan pilihan warna baru pada Suzuki Address FI.

Jum'at, 30 Oktober 2020 10:45 Editor : Cornelius Candra
Suzuki Address FI Punya 'Jubah' Baru, Harga Naik
Suzuki Address FI (Suzuki)

OTOSIA.COM - Memasuki kuartal terakhir 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2Wheel (2W) melakukan penyegaran pada beberapa produknya, salah satunya Suzuki Address FI. Skutik tersebut kini hadir dengan pilihan warna yang lebih modern dan dinamis.

Di varian standar, Suzuki Address FI memiliki 3 pilihan warna, yakni Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

1 dari 2 Halaman

Suzuki Address FI Standart

Suzuki Address FI Elegant pun turut disegarkan. Varian ini tampil semakin anggun dengan pilihan warna Matt Bordeaux Red dan Matt Black. Penyematan kelir ini tak terlepas dari kebutuhan dan selera konsumen di Indonesia.

Tak hanya menyematkan "jubah" baru, PT SIS 2W turut menambah kenyamanan dan keamanan berkendara. Suzuki Address FI sekarang dibekali dengan ban tubeless, sekaligus ada penyesuaian pada spesifikasi peleknya.

2 dari 2 Halaman

Suzuki Address FI Elegant

"Konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant," terang Yohan Yahya, Sales & Marketing PT SIS 2W Department Head.

Untuk model terbarunya, ada penyesuaian pada harga Suzuki Address FI. Skutik itu kini dibanderol Rp17,075 juta untuk varian standar dan Suzuki Address FI Elegant ditawarkan dengan harga Rp17,4 juta, naik Rp100 ribu dari edisi sebelumnya (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR